My WordAds Review

  1. Expereince beberapa waktu lalu ketika orang-orang WordPress.com memperkenalkan WordAds . Mereka berbicara tentang WordAds pertama kalinya pada bulan November 2011 dan saya reblogged berita pada waktu itu . WordAds adalah program yang memungkinkan blogger dari komunitas wordpress.com untuk mendapatkan uang . Ini bekerja pada cara yang mereka dapat mengaktifkan iklan di blog Anda dan Anda akan dibayar oleh biaya per tayang ( CPI ) atau dengan kata lain , semakin banyak orang mengunjungi blog Anda semakin Anda bisa mendapatkan .

    Sekarang beberapa orang akan mengatakan bahwa mereka jangan ingin iklan di blog mereka , tetapi kenyataannya adalah bahwa sudah ada iklan di blog wordpress.com Anda kecuali Anda dibayar untuk upgrade tanpa iklan . Saya mulai blogging dengan maksud untuk memiliki platform di mana saya bisa menuliskan pikiran saya atau di mana saya dapat mengumpulkan konten saya menghasilkan . Kami mendapatkan banyak hal secara gratis di sini …

  2. jozzzz

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar