Saya kebal razia!

Selamat berhari Jumat.

Cukup lama juga Tugiyol (Vixion 2008 Km 60.400) menganggur, beberapa bulan terakhir lebih suka naik kereta atau transjak. Tapi lebih sering keretanya, apalagi dengan penurunan tarif yang cukup signifikan.

huskyme510smr_2

Gambar gak jelas darimana. Asal nyomot saja. Penulis tidak kenal.

Hari kamis kemarin, berangkat rada siang sekitar jam 9 dari Depok. Menyusuri rute normal Margonda – Pasar Minggu – Kalibata – Cawang – Jatinegara – KIP.  Sampai di jalan Ngurah Rai jalan cukup sepi, dan diujung ada beberapa Polantas sedang melakukan Razia. Beberapa pengendara motor terlihat kikuk dan mengambil lajur kanan, akan tetapi Polisi cukup waspada dan cekatan memberhentikan pengendara.

Tiba saatnya di depan razia saya pun minggir di depan Pak Polisi, tetapi seperti yang saya duga sebelumnya, saya dicuekin. Ya sudahlah jalan saja terus hehehe…

Saya ingat terakhir diberhentikan razia itu sekitar tahun 2008 akhir. Dimanapun terkena razia selalu dicuekin, atau disuruh terus. Pernah sekali saya beruntung sempat diberhentikan, tetapi baru mau ambil dompet Pak Polisi bertanya, “Lengkap atau tidak?”. Ya saya jawab, “Lengkap Pak!”. Abis itu dicuekin lagi hihihi…

Ternyata saya ambil kesimpulan, bahwa sepeda motor yang gak neko-neko, standar tanpa modifikasi, dengan spion seperti berdoa (maksudnya spion standar kanan kiri lengkap), lampu menyala dengan knalpot standar serta (yang paling penting nih) pengendara dengan atribut lengkap, sepatu, jaket, sarung tangan dan helm diklik itu kebal razia. Padahal saya dulu sering banget pulang diatas jam 12 malam. Kena razia di Tangerang, Jl. Daan Mogot, Margonda, Jl. Raya Bogor, Pasar Minggu atau manalah gak pernah diberhentiin.

Saya Hebat kan?:mrgreen:

    • Lekdjie
    • Agustus 30th, 2013

    Hebat om

      • Bjl
      • September 2nd, 2013

      kalo mau minta tanda tangan antri dulu ya

    • Triyanto
    • Agustus 30th, 2013

    ilustrasi gbr ngerusak cerita cuk:mrgreen:

    • manan
    • Agustus 30th, 2013

    pernah sekali kaya gitu juga om. kejadian di Cirebon/karawang (lupa ane ) pas musim arus balik taun kemarin. karna ane baliknya jauh sehabis masa lebaran jd kena razia. pas di berhentiin ama pulisi, di tanya. “lengkap semua” ane jawab “lengkap pak” polisinya bilang lg ” jalan terus” ……. selamet lah ane….

      • Bjl
      • September 2nd, 2013

      biasanya sih dari gerak gerik pengendara udah ketauan tuh hehe..
      kalo lengkap ya kalem bae

  1. aku juga dicueki poliisi kok

  2. gue malah yang nyuekin polisi

  3. gue malah yang nyuekin polisi

    canon ip2770 error 5b00

  4. km semono wis servis opo wae ??? #eh…:mrgreen:

      • Bjl
      • September 3rd, 2013

      hehehe…
      sekali doang. mantek kopling.

      lirik narsum:mrgreen:

  5. nek polisi tidur gak yakin di cuekin dah

    keep brotherhood,

    salam,

  6. iso ugo silup mau gilo nontok awakmu….
    akakakak

    koyo cerito kancaku pas sma, nggonceng kancane sing mburi gak nggawe helem, pas dicegat pulisi, sing mburi macak ngiler terus, sing nyetir ngomong ndek pak polisi nak kancane ayan’e kumat…pulisine gilo, dikon lanjut…
    tapi tekan omah sing nyetir langsung nyopot klambi, gak kuat ambune idu….mambu basin…. mambu gidal…

      • Bjl
      • September 5th, 2013

      huahahahaha…
      mesti iki pengalaman pribadimu dadi ayan

      • Bjl
      • September 5th, 2013

      aku dadi eling pengalaman gendeng mbiyen
      pas iku aku mari ngamen karo masku nang girilaya arep moleh nang kupang panjaan
      dalanane rame gak iso nyabrang, aku dikon macak wong buta nang ngarep, masku nang mburi macak wong dingklang.
      begitu sikilku mudun nang dalan, motor karo mobil ngerem mendadak kabeh ndelok wong buta nuntun wong dingklang nyabrang😆

      • Yak ampun …. mosok anak’e juragan kapal, athik ngamen barang…??

        • Bjl
        • September 10th, 2013

        ndasmu kui kapalen

      • abib
      • Oktober 12th, 2013

      owh blogger koplak……antirit koplak tenan……wkwkkwkwkwk

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

