Arian.

Sementara namaku Arian. Umurku belum genap sebulan.
Beberapa saat diriku lahir, aku sudah ditinggalkan oleh orangtuaku di selokan. Entah beliau malu, atau tidak punya uang untuk membesarkanku.
Sementara aku tinggal di salah satu Puskesmas di daerah Jakarta sampai kapan, entahlah…
Mungkin sebentar lagi aku akan bergabung bersama teman-teman yang senasib denganku di Dinas Sosial. Saat ini aku masih belum mengerti apa arti dunia ini. Dan mungkin nanti setelah aku mengerti, mudah-mudahan aku bisa memanggil seseorang yang kusebut dengan Ayah atau Bunda.

  1. Soooooooooo Swiiiiiiiiiiittttt……
    Hiks…hiks….

  2. kasihan adek kecilnya…😥

  3. wooo…tak kiro vokalise Puppen je mas..🙂

    • elsabarto
    • September 15th, 2011

    sama nemu bayi perempuan, dr. tulang wajah jelas terlihat dr. suku batak, ditaro di teras rumah didalam sebuah tas travel, tali pusar msh basah diperkirakan umurnya baru belasan jam, terdengar tangisnya diwaktu subuh, sekarang berumur 8 bulan, aku namakan tyas, smg dengan merawatnya akan membawa berkah.. tyas si baja (batak jawa):mrgreen:

    • nick69
    • September 15th, 2011

    Astaghfirullahh
    Yg blm punya anak aja pengen punya,
    Ini kok malah dibuang

    • Kidu
    • September 15th, 2011

    mudahan dosa org tuanya diampuni ..

  4. biadab orang tuanya. . . . !!!

    keep brotherhood,

    salam,

  5. marakke nangis ceritanya…
    *BTW jgn2 ini anaknyaaaaaaaaaaaa🙂 (gak sido ah)

    • damhar
    • September 19th, 2011

    Hhhhhh…. pas sa’durunge ngenthu gak mikir opo?
    Lek gak niat duwe anak yo kontrasepsi laah,,wong yo regane pil KB yo gak larang, toko kondom 24 jam yo akeh,,lek kepekso dibungkus sarung tangan hadiahe porstex atau kreseke bekase gedang goreng kan yo iso se

    mugo2 anake diadopsi wong sing nggenah, amiinn..

    • Shark
    • September 19th, 2011

    walah..mbuang amanah…. astagfirulloh…

  6. Semoga dia dan orang2 yang membesarkannya bahagia dunia akherat

    • jape methe
    • September 19th, 2011

    Astagfirullah..saya jadi ingat anak yang terpaksa saya titipkan ke budenya gara2 pengasuhnya ga kerja lagi dan belum dapat gantinya. Itu saja rasanya sdh kangen berat. Lha ini kok malah anak sendiri dibuang. Semoga Arian dapat pengasuh yg baik dan bisa bahagia, utk ortunya segera sadar

  7. sedih…😦

    • uungferi
    • September 24th, 2011

    wahhhh rejeki kok dibuang-buang yauuu,….

    nitip dong
    http://uungferi.wordpress.com/2011/09/24/modifikasi-kreatif-tanpa-batas/#more-970

  8. aduh…sedihnnya..😦

    kalo mau adopsi gitu gimana sih caranya???

  9. 😥

  10. jadi sedihh😦

    tapi jangan khawatir, anak yg masih polos dan tak berdosa, pasti bakal dilindungi sama Yg Di Atas………semoga kamu mendapat orang tua asuh yang baik yah…….

    • tyonugra
    • Oktober 5th, 2011

    tega yah ortunya, membuang darah dagingnya dgn alasan yg pastiny ngga sesuatu banget,,,,semoga anak ini mendapat orang tua asuh yang baik n hdpny klak bisa bahagia

    • Jebby
    • Oktober 10th, 2011

    di puskes mana mas?

  11. @shumy27 arian (arian13) udah nggak di puppen karena dah bubar, i sekarang di seringai🙂

  12. 😦
    kasian

  13. tejonya-tejonye

  14. terpukul ngliatnya

  15. secuil potret nasib anak bangsa… masa depan negara…

    nitip om…😥
    http://kmphlynx.wordpress.com/2011/10/28/sumpah-pemuda-masih-ada-ya/#more-178

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: