Gabung yook… Ultah KoBOI. Sharing dan Silaturrahim.

Acara :

  • Hari/Tanggal: Sabtu/19 Februari 2011
  • Tempat : Aula Taman Lalu Lintas, Bumi Perkemahan Cibubur
  • Waktu : 10.00 – 14.00 WIB

Konfirmasi kehadiran via email ke : ikutanultahkoboi@gmail.com

dengan format sebagai berikut:

  • Nama:
  • Email:
  • Blog (jika ada)
  • No Hape:
  • Alamat Lengkap:

Tiada kesan tanpa kehadiranmu…😛

Guest Star : Insya Allah Bpk. Royke Lumowa dan Ndoro Kakung :mrgreen:

  1. Maap ya gak bisa ikutan Mas..
    lagi ada perlu ama keluarga yg udah direncana jauh hari..

    Salam untuk yg lain aja.. (klo inget aja..)🙂

      • Bjl
      • Februari 17th, 2011

      nggih mas.. salam buat keluarga ya. terutama untuk anak’e sampeyan.
      semoga selalu sehat wal afiat🙂

  2. maap kang gak iso teko.. iseh ngumpulke receh..

    nitip lain kali kalau bisa hari minggu pasti yang datang lebih banyak lagi..

    salam

      • Bjl
      • Februari 17th, 2011

      walaah.. oleh shift lemburan ta?
      ya dah, lain kali bikin kopdaran dewe ok..:mrgreen:

      • sip kapan kapan kopdaran tangerang..

  3. nunggu reportasenya aja… banyak UG-nya ga ya…:mrgreen:

      • Bjl
      • Februari 17th, 2011

      UG minimal 2 gan. udah di book sama om arantan
      blom UG yang non booking
      halaagh…:mrgreen:

  4. bro mangkat bareng yah…aku ga buta jalannya… ntar lewat setu aja trus ke kampung cina, gimana?

    • sabdho guparman
    • Februari 17th, 2011

    ikut . . . .
    aku wis ndaptar mas

    keep brotherhood,

    salam,

  5. jadwale mlebu kerjo mas bro😦

    schedule padat , dengan sangt menyesal ……

      • Bjl
      • Februari 17th, 2011

      walaaah… yo wes selamat makaryo saja:mrgreen:

    • arie sesat
    • Februari 17th, 2011

    lokasi mana ya? deket stasiun citayem nggak?

      • Bjl
      • Februari 17th, 2011

      cibubur masbro
      silakan di klik gambar undangannya, nanti keluar petanya:mrgreen:

  6. Sayang jauh…gak bisa hadir
    ———————-
    Walahhhh…
    kok ndik Jakarta terussssss???

    Koyo produsen motor lho engko.
    Supuyo merata…skali² di luar Jakarta.
    Ayabarus or Ngalam…akéh kan arék kéné
    Ayo donggg…

    Pengunjung blog akéh wong njobo lho…
    Usul tambahan…
    Statistik pengunjung per provinsi…
    Untuk kegiatan tahun depan🙂

      • Bjl
      • Februari 17th, 2011

      sejujurnya, rencana dulu mau turing sama2
      biar bisa kopdar di kota lain,
      akan tetapiiii karena kesibukan masing2 personil
      dengan sangat terpaksa….:mrgreen:

  7. Ndoro kakung iki sopo tho?❓

    • sijidewe aka snalpot99
    • Februari 17th, 2011

    emm insya allah mas.. sih 50:50 fixnya besok, liat sikon gawean bisa ditinggal hura..😦

    • lekdjie
    • Februari 17th, 2011

    yen brg sampeyan numpak r4 ya?xixixi..

    • yudibatang
    • Februari 18th, 2011
    • tiyo 2010
    • Februari 18th, 2011

    waduh…acarane sabtu yo, masih ada kerjaan…kalo digeser minggu aja gimana? ga bisa ya, mestine lebih banyak tuh nyang bisa hadir kalo minggu……

    • eddy
    • Februari 18th, 2011

    Ealah….jek onok tah warung iki?
    Tak kiro wis dirubuhno satpol pp.

    • Juragan Bebek
    • Februari 18th, 2011

    :mrgreen: ra iso mangkat pakdhe,,, titip salam aja sma yg lain…
    *newbie alay bin narcis, padahal nga ada yg ngenalin…

    • damhar
    • Februari 18th, 2011

    Guest Stare dudu’ Kartolo, gak teko ae wes..:mrgreen:

  8. ane titp salam aja buat yg jauh disana dah:mrgreen:

  9. sukses yah acaranya? aminnn

  1. Februari 24th, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: