[Pengalaman Pribadi] Di tengah hujan lebat…

Hari kamis kemarin saya berusaha untuk tengbur (bunyi teng langsung ngabur) karena melihat cuaca sudah gelap karena mendung pekat. Cepat-cepat saya pakai jas hujan two pieces, ganti sepatu khusus blethok’an (lumpur), sarung tangan dan helm full face saya. Begitu keluar area parkir Deltamas Cikarang hujan turun dengan lebatnya.

Tancep terus lah pikir saya, disinyalir kalo saya menunggu hujan reda, jalan raya Cikarang – Cibitung pasti akan macet parah mengingat banyak “genangan air” yang meliputi jalan-jalan tersebut. Yang anehnya para bikers bebek dan matik Cikarangers kok pada berani2 ya melewati banjir tersebut, walaupun akhirnya minggir juga karena mesin mati. (hidup motor laki hehe:mrgreen: *ngelus2 tugiyol*).

Saya menjadi curiga, disinyalir ada persekongkolan antara Bang KumisBenny untuk melawan Girindro. Dengan memelihara genangan air sehingga populasi bebek (bebek kok gak bisa berenang :mrgreen:) dan matik makin lama makin menyusut digantikan dengan motor lelaki. (OOT.com)

Ilustrasi Banjir...

Anyway, sampailah saya di Jalan Raya Fatahilah Cikarang – Cibitung. Tiba-tiba ada seorang biker mengendarai bebek yang sruntulan sambil memakai jas hujan model poncho lewat disamping sebelah kiri. Ujung jas hujannya melambai-lambai terkena angin. Wah untung saja gak kena setang tugiyol. Kalo kena bisa nyusruk saya.

Lepas daerah Taman Aster (apa Fajar Paper yah…saya lupa), karena jalanan banjir dan macet ketemu lagi dengan biker yang tadi. Saya jejerin saja, dan terjadi dialog :

Saya : Bang, mendingan jas hujannya didudukin aja bang. Bahaya!

Biker : …??? (Melotot)

Saya : Bang, mendingan jas hujannya didudukin aja bang. Bahaya!

Biker : …??? (Melotot)

Karena kendaraan di depan udah jalan, ya akhirnya saya jalan. Sekitar 5 menit kemudian tiba-tiba motor saya dipotong dari kanan oleh biker tadi.

Biker : Lu ngomong apaan lu…!!! (Melotot)

(anjritt.. dalam hati saya bermaksud baik malah salah paham, emosilah diriku ini)

Saya : Jas ujan lo tuh didudukin aja!!! Entar jas hujan lo masuk ke rante, leherlu kecekek, elu jatoh ditabrak trailer. Game over lo…Insert coin…!!! Ngerti gak lo…!!!

Biker : Oooooohh…

Saya : Makanya pake jas ujan kayak gua, kagak bahaya…!!! Ngerti…???

Karena berhubung kemarin adalah Kamis Malam Jumat, akhirnya saya tinggal biker tadi yang masih melongo. Kasian yang dirumah lagi ngangetin nasi…:mrgreen:

Baca juga : https://jombloati.wordpress.com/2010/02/01/bahaya-jas-hujan-batman/

NB : Gambar tidak ada karena cuaca hujan, akhirnya ngambil di pikiran-rakyat.com

  1. bebek emang biang kesemrawutan

      • bjl
      • Oktober 30th, 2010

      Hahaha…ini lg ngomongin jas hujaaaaaaaan…🙂

      • girifumi
      • November 8th, 2010

      komen yg cerdas dikit napa?

    • damhar
    • Oktober 29th, 2010

    Alay emang biang kesemrawutan

      • bjl
      • Oktober 30th, 2010

      Yang kemarin udah bapak2 lho…

        • damhar
        • November 1st, 2010

        berarti iku Mbok-mbok’ane Alay cak

    • bodats
    • Oktober 29th, 2010

    untung gue pake jas hujan model transparan alias plastik kresek bekas belanjaan…😀

      • bjl
      • Oktober 30th, 2010

      Wakakak…gak kenal ah:mrgreen:

    • jahe
    • Oktober 29th, 2010

    untung itu tidak rugi😀 ya gara mau sunnah rasul nih pulang cepettt!!!

    gimana bro udah ‘untung’ blum sama istri??

    • elsabarto
    • Oktober 29th, 2010

    Saya menjadi curiga, disinyalir ada persekongkolan antara Bang Kumis – Benny untuk melawan Girindro. Dengan memelihara genangan air sehingga populasi bebek (bebek kok gak bisa berenang ) dan matik makin lama makin menyusut digantikan dengan motor lelaki. (OOT.com)

    hahaha… teori konspirasi tingkat tinggi:mrgreen:

  2. melu mesam-mesem aja dueh😀

    btw, jalan cikarang-cibitung memang seperti permukaan bulan (banyak kawahnya):mrgreen:

    • theoxcool
    • Oktober 29th, 2010

    ada ayam jago, tapi bebek jago ada gak ya?

  3. xixixixi…
    buk de cocoknya bikin tulisan kayak raditya dika…lucu
    daripada bikin tulisan soal motor wkwkwkwk

  4. selamat datang di neraka.

    • anddeep
    • Oktober 29th, 2010

    daerah warung bongkok banyak lobang tuh,kalo ujan dikit aja jg jd empang tuh jalan

    • sijidewe aka snalpot99
    • Oktober 29th, 2010

    dekat asrama depan pom bensin juga banyak jebakan batmannya:mrgreen:

    • sijidewe aka snalpot99
    • Oktober 29th, 2010

    @lekdjie : welcome to the hell wkwkwkw

  5. alhamdulilah semarang gak banjir. Kecuali sebelah utara

  6. Pas bikernya melotot ga di foto pak?🙂
    Moga populasi bebek segera diganti dgn motor laki… Xixixi:mrgreen:

    • at0zz
    • Oktober 30th, 2010

    kalo pas musim ujan bisa buat ternak lele nanati pas musim ujannya udahan kan lele nya udah pada gede tuh,,,kan lumayan:mrgreen:

    • bjl
    • Oktober 30th, 2010

    Kereta udah sampe, replynya nanti lagi ye

    • hadiyanta
    • Oktober 30th, 2010

    baik hatinya

  7. senggol aja..biar doi berenang pakai jas ujan betmennya..xixiix:mrgreen:

    • arie sesat
    • November 1st, 2010

    haha.. jadi Mbah pemelihara banjir adalah #####…
    wah pencemaran nama baik ini hihihi…..

    • dhuwur
    • November 2nd, 2010

    kok ga pake jas hujan dari kulit aja,,?

    naked maksude:p (ra nyambung)

    • Awakku
    • November 2nd, 2010

    Sik talah mbokde.. peno sak ilingku lak ndek Tangerang seehh…
    saiki pindah bekasi tha ??

    • kornet
    • November 2nd, 2010

    bayangin biker itu melotot……

  8. dikasitau malah nyolot…
    kalo ane mah dah ane tinggal….biarin dah mokat…:mrgreen:

  9. walaupun badai menerpa
    walaupun hujan menerjang
    saya tetap setia dengan blade_us
    *intine ra duwe duit anggo tumbas motor anyak :p

    • yudibatang
    • November 5th, 2010

    oo… jubulnya bangArip mburuhe nang Cikarang to?… xixixii..

    • aka_ax
    • November 8th, 2010

    waakakakakakak…Insert coin……jago dingdong nie ky’a mase…..wkwkwk

    • glewehwonogiri
    • Desember 11th, 2010

    salam kenal.aku jg domisili cikarang.sekarang emang semakin padat jalan raya cikarang-cibitung.sejak jalan kalimalang hancur

    • joko edan
    • Agustus 8th, 2013

    gw umur nya 35thn blm pernah pacaran. gw pobia kpd cewek. pdhl nafsu syahwat tegangan tinggi tp gk berani kpd cewek. sungguh menderita.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

