Gantian, disinyalir Yamaha masih punya 4 amunisi untuk dirilis..

Tahun ini ramai sekali jagad permotoran di Indonesia ini, dua besar ATPM Indonesia silih berganti merilis lineup barunya. Menurut sumber yang tidak dapat dipercaya, YMKI masih mempunyai 4 amunisi yang akan dirilis. itu juga kalo gak molor yah, mari kita berdoa sama-sama aja.:mrgreen:

1. Lexam

Untuk menghadang Revo AT, Yamaha mempersiapkan Lexam. Dari TPT sih udah keliatan, dengan kode 40D (TK 115) A/T. Gosipnya sih udah lama, penampakan juga udah ada. Tapi kalo dilihat dari rapor penjualan Revo AT, tidak terlalu menggembirakan. Dari target 3.000 unit per bulan, hanya laku sekitar 2.000an unit saja. Yamaha kudu belajar dari fakta ini. Mungkin Revo AT terlalu mahal, dengan bandrol 15,8 juta masyarakat rada mikir. Padahal dengan teknologi baru dan mesin injeksi, harga segitu cukup menjanjikan lho. Time will tell lagh…:mrgreen:

2. New Scorpio

Sudah cukup lama scorpio hanya sekedar facelift, YMKI tidak mau Scorpio bernasib begitu-begitu aja. Kali ini bedaknya lebih tebel, biar lebih hot menarik mangsa. Disinyalir walau dengan kubikasi yang sama, Scorpio baru ini memakai mesin baru. Dilihat dari kode pendaftarannya 54D (SX225) 223,2 cc dari yang dulu 5BP 223 cc. Nanggung amat yah, kenapa gak sekalian 250? Mumpung belum ada saingan yang non fairing.

Apalagi setelah melihat Fazer di Brazil, bentuknya manteb bener. Gagah… Kalo yang ini sih lihat penampakannya aja deh, silakan menilai sendiri…

3. Jupiter MX

Tak disangka-sangka, ternyata YMKI akan merilis Jupiter MX New Generation. Mungkinkah dengan spesifikasi atau model yang baru? Dengan hengkangnya duta ambassador Jupiter MX ke Ducati, akankah berpengaruh pada penjualan MX ini? Inilah ajang pembuktian, apakah trio 99, Elbowz dan Komeng akan bisa mengerek penjualan New Jupiter MX?

Pengunjung TMCblog dengan nickname “budi” pun sudah ada yang mengendus keberadaan Jupiter MX ini :

mas taufik udah ada bocoran tpt? yamaha uji coba motor baru, dengan nomor polisi,nomor rangka & nomor mesin :
B 6063 SXX, MH350C001AK000006, 50C000011.
B 6064 SXX, MH350C001AK000007, 50C000012.
B 6067 AXX, MH355S001AK000005, 55S000006.
Typenya 50C dan 55S, kira2 apa ya ,mas???

4. ???

Kelihatannya ini adalah kartu truf dari Yamaha. Sumber yang tidak dapat dipercaya ini tetap tidak mau membuka mulut walaupun mulutnya sudah saya korek-korek sampe abis bahkan kami sudah mengiming-imingi dengan voucher kampes gratis selama setahun. Yang jelas bukan FINO, padahal keberadaan Fino ini bisa mengcounter si cabe rawit Scoopy yang belum ada lawan di segmen retro. Apalah daya, ucapan yang telah terucap dari salah satu petinggi YMKI tidak dapat ditarik kembali.

Okelah… sekian saja infomotortainment edisi ngabuburit kali ini, selamat menjalankan ibadah puasa dan hati-hati di jalan yee.. salam dari tangerang.

Sumber gambar : Mas Taufik, Eyang Edo dan Dukun Beranak

  1. pertamax

    • Haaa?? Yamaha mo keluarkan X1?
      * cek tpt dulu .. . kayaknya belom bro xixixixi:mrgreen:

        • masterXeon
        • Agustus 30th, 2010

        pesan spido sama stang-nya..

  2. xixixi… namanya juga infotainment…
    kudu bombastis…:mrgreen:

      • Awakku
      • Agustus 31st, 2010

      PEMIRSAAAA !!!

    • masterXeon
    • Agustus 30th, 2010

    hihihihi…
    juragan tmc ngejar pertamax juga…:mrgreen:

  3. Sumber’a koq nga dapat dipercaya mas? Berarti masih gosip dong? Ati2 bulan puasa nga boleh ngegosipin atpm loch!!!:mrgreen:

    Kwekwekwekwek…

    • ketimbang nggosipin artis… hehehe…:mrgreen:

  4. Typenya 50C dan 55S, kira2 apa ya ,mas???
    disinyalir ini adalah Neo Jupiter MX:mrgreen:

    • disinyalir juragan kampes sih gitu..
      kemaren cuma ngomong “motornya rossi”…:mrgreen:

  5. inyong nunggu loncing “Ymh Super Extra Power YZF R-15 RR ZRi Sporty” aja agh….:mrgreen:

    • eh lupa pake “New…..”:mrgreen:

      • yg Limited Edition…:mrgreen:

        • bjl
        • September 1st, 2010

        saya nunggu Honda CBR110Fit aja..🙂

      • nunggu tok ora tuku…:mrgreen:
        layak ditunggu
        “All new Ymh Super Extra Power YZF R-15 RR ZRi Sporty Limited Edition” VS “Honda CBR110Fit”

    • masterXeon
    • Agustus 30th, 2010

    itu scorpio peslip kok malah pake bodi mx di bagian belakang….😕

      • bjl
      • September 1st, 2010

      masak sih pake mx? ndak ah? ntar namanya Scorpio MX donk?

  6. Kayaknya abis lebaran…giliran Yamaha yang ngamuk….
    SIpp…sip…biar tambah rame …😆

      • bjl
      • September 1st, 2010

      ya kalo nggak moloooorrr… hehehe…

  7. R 15 tu disinyalir atau disinyalemen?😉

      • bjl
      • September 1st, 2010

      dah lama rumornya, tapi yaaah… begitulaah…
      palingan juga skutiik…

    • Redbiker
    • Agustus 30th, 2010

    New jupi mx sudah lihat penampakan aslinya..5speed, rdb, pelek tapak lebar dgn ban ukuran 100/90?? Kayaknya cocok kalau dipasang di vixie.
    Ane lihat langsung pas lagi servis vega ke beres yamaha di gunung putri…sayang, ndak boleh difoto.

      • bjl
      • September 1st, 2010

      wah… sayang yah… tu baru manteb… bisa2 ane kepincut…

    • ashley
    • Agustus 30th, 2010

    Yakin mx 5 speed….telat bgt yah…dah ah nunggu injeksi 150 yg fairing aja deh…mudah2an tengah tahun lah nongol….atau awal tahun…males bebek lagi…

    • ashley
    • Agustus 30th, 2010

    Kayanya yg bakal nongol scorpio….( Yah untuk jadi raja butuh 6 bulan lah)…tiger lengser…g tau month di fclit apa lagi…lexam sekitar februari…yah bebek matic…g seru ah,,,mending fino yah…jupie mx…tengah tahun…( Cs1 facelit)…bru R15…wah lama juga yah…(Cbr injeksi non dohc)….biar murmer….

      • bjl
      • September 1st, 2010

      lah…byson gimana kabarnya yah? kok kaga loncing2?

    • shumy
    • Agustus 31st, 2010

    wah,koq ga R125 aja ya…???pazti banyak yg setudju!!

      • bjl
      • September 1st, 2010

      karena mahal kali yee.. kejauhan dari eropah

    • shumy
    • Agustus 31st, 2010

    wah,kog ga R125 aja ya???pazti banyak yg setudju!!!

    • ocecoco
    • Agustus 31st, 2010

    nunggu R15 brojol aaah – mau beli cakram belakangnya aja🙂🙂🙂

  8. waaaaaaaaaaaah
    aasyiiik
    berarti ada test ride lagi nih
    ****tuman**

  9. X1 ng bakalan keluar di Indonesia… udah terlanjur keduluan VIAR…
    malu donk ntar malah dikira follower…. 😀

  10. kira2 si Lexam bakalan pake teknologi Karburator apa injeksi ya…

    gw usul nih… pake karburator aja…. walau udah didahului Revo AT Tecno… tp utk kelas karburator lexam yg lebih dulu… shg harga bisa terpangkas… jadi 12-13 aja gitu…

    hal ini tentu akan lebih mengena di masyarakat…. 😀

    • Lekdjie
    • Agustus 31st, 2010

    Yg 50cc itu apaan ya?ysr50,pee wee 50,jog 50,rd50 ato yg mana?

      • Awakku
      • Agustus 31st, 2010

      LekJo !!😀

      • bjl
      • September 1st, 2010

      perasaan kaga ada yang ngomongin 50cc?:mrgreen:

  11. menurut sumber yang nggak bisa dipercaya juga, Lexam pake karbu bukan pake injeksi…. (JBL mode)…

    http://cbr250r.wordpress.com/2010/08/30/modif-honda-scoopy-kamu/

    • sabdho guparman
    • Agustus 31st, 2010

    kalau yang model new MX kayaknya ane pernah liat deket rumah,orang kampung yang make bodinya persis sama gambar yang diatas tapi di blok mesin ndak ada gambar garpu talanya :mrgreen:

    keep brotherhood,

    salam,

      • bjl
      • September 1st, 2010

      disinyalir itu adalah mocin:mrgreen:

      • tatankgt
      • September 5th, 2010

      hahaha….tmah viar x…….
      emng mirip bro ma gbr di atas…

  12. wew…makin berdarah2 dah….
    nunggu yg 250cc 4 silinder *ngimpiii..😛

  13. 1 dan 2 mungkin 😀
    3 gag jelas :mrgreen:
    4 cuman TMCblog.com yang rilis :mrgreen:

  14. MX yg baru ngk kyk gitu bentuknya..masih mirip seperti yg lama..cuma ada perubahan dikit2 aja..dan disinyalir akan memakai cakram belakang…..untuk berhenti tiba2 jika ada kampes di tengah jalan:mrgreen:

    • alilin
    • Agustus 31st, 2010

    infodari temen yang pernah nemu dan nyobain motor new MX, cc naik jadi 150, 6 percepatan, cakram depan belakang. menurut dia sih tarikan enteng banget, jauh lebih enak dari motor sehari2 yang dia bawa yaitu jupi z.

      • bjl
      • September 1st, 2010

      yang bener 5 percepatan atau 6 percepatan neh?

  15. kasihan banget sumbernya ga dikasih makan malah dikorek2 mulutnya….jadi sumbernya BJL ga bois blas wkwkwkwk

      • Awakku
      • Agustus 31st, 2010

      korek2nya BJL juga pake mulut lho…
      (jadi mereka berdua cipok’an duonggg…..)

      • bjl
      • September 1st, 2010

      hooh.. wis elek… mambu… urip meneh…:mrgreen:

  16. wah ingpo yang manteb kie….yang 50cc apaan yak??
    mesin potong rumput ato mesin prau yak??? xixixi….

      • damhar
      • Agustus 31st, 2010

      koyoke KIG-R mas, mengingat respon di dunia maya yg cukup antusias..prototipenya masih dikerjain mas one08:mrgreen:

      • bjl
      • September 1st, 2010

      ndi seh?? kok do ngomongi 50cc? perasaan aku ora nulis lho?

    • powerpuffggirlz
    • Agustus 31st, 2010

    Kokkk takut ngeluarin motor lexamnya.Lihat Honda donk..berani ngeluarin Revo AT. Jangan2 technologinya dibawah motor Revo AT.

    • yahonsuwakanja
    • Agustus 31st, 2010

    ngarep Fino 50cc-Fi…

    • Bang Sat
    • Agustus 31st, 2010

    wedus, mantep dan keren2 sekali penampakan nya. di produksi berapun akan selalu indent nih, karena permintaan yg membludak

      • Awakku
      • Agustus 31st, 2010

      baru ngerti aku nak ono wong sing ngarani wedhus keren.😀

    • Awakku
    • Agustus 31st, 2010

    @BJL
    Counter Scoopy bukan dengan Fino, tapi dengan Cuxi 100
    cek di google gambarnya… seperti pespa px
    dah dijual di Taiwan… tapi roda pake 12 inchi tuh…

      • Awakku
      • Agustus 31st, 2010

      Untuk Lexam, kayakny gak pake nama itu… pakenya Jupiter AT… coba mister BJL cek lagi ke juragannya…
      Spek karburator, tapi target jualannya juga gak banyak

        • Awakku
        • Agustus 31st, 2010

        “iwak pithik dodo menthok… lungguh dingklik ndondomi kathok..”

      • namanya emang bukan lexam juga bukan jupiter at…pokoknya namanya aneh tenan😀

        • Awakku
        • September 1st, 2010

        siapppp… langsung diralat petinggi YMKI cabang Indonesia timoor…
        peyan gak ula-ula ??😀

        • damhar
        • September 1st, 2010

        kathok ireng kolore telu
        olehe bojo lungo nang bali
        rupane nggantheng bojone telu,
        ditagih blonjo, malah mlayu nang kali:mrgreen:

        lanjoot cak..!!
        *parikanbattle

        • Awakku
        • September 1st, 2010

        Iwak bethik iwak lele…. mari nggeth*k ojo ngaleh

        Iwak bethik soko jowo… mari nggeth*k yo mbayaro

        • bjl
        • September 1st, 2010

        klapa muda airnya manis
        sudah janda ngakunya gadis:mrgreen:

        • Awakku
        • September 2nd, 2010

        Bakso loro rebutan penthol…
        bojo loro rebutan….kon…ci omahhh…

      • damhar
      • September 2nd, 2010

      genthong kayu isine penthol,
      bencong ayu kegeden pentholll..

      hahaha…:mrgreen:

        • Awakku
        • September 2nd, 2010

        Wetengku senep, kakean mangan rujak
        lawangku mbingep, ditrombol luwak

        Anggonku nginep, ono sing ngajak
        dene ketangkep, bejaning awak

        • damhar
        • September 2nd, 2010

        :mrgreen:

        wooo !! kelakuan iki, sering nginep kost2an terus digrebek hansip yo??

    • roemang
    • Agustus 31st, 2010

    bener2 infomotortainment wkwkwkwkwkwk….
    salam buat sumber infonya yg sudah rela mulutnya dikorek2 ama juragan warung hehehe…

      • bjl
      • September 1st, 2010

      cieeee…. ntar deh gw salamin… salam mesra ya..:mrgreen:

    • Lekdjie
    • Agustus 31st, 2010

    Wah,cak mariyo melu2..nganggo bancakan bubur merah putih ndak,cak?

    • kripikpedas
    • September 1st, 2010

    Gambar untuk yang nomer 3 (New Jupiter MX), yang ini bro, http://ninja250r.files.wordpress.com/2009/11/newmx.jpg
    Trus yang nomer 4 kayaknya bukan R-15, tapi kemungkinan besar yang sangat mendesak adalah Refresh Mio Soul (facelift, mungkin Mio-ZR) untuk mencounter melejitnya penjualan Scoopy dan hadirnya Vario Non-CBS

  17. wah….wah….wah…..
    ini apalagi seh namanya???
    Selalu aja gak bosan ‘nge-bual’ yah…..
    Buktikan donk…..
    Honda aza ‘berani’
    Kok YMKI mulai ‘semaput’ ????

    • tafridefraaz
    • September 3rd, 2010

    wah ntr jap max ane jadi jadul kalo itu motor2 pada keluar

  18. kok MX nya mirip ama motor rakitan Malang (happy Arrow)??

    • killbill1
    • September 15th, 2010

    pastinya gak ada model baru,cuma pembenahan dari produk yang ada.

    • Supra XX
    • September 17th, 2010

    mana penampakan voucher kampes setahun…

    • aidil ihsan hasibuan
    • September 17th, 2010

    sudah sekian lama kehadiran yzf r15 ditunggu-tunggu akhirnya yamaha indonesia pun mengeluarkan yzf r15 dan semoga saja yzf r15 ini sama dengan yzf r15 buatan thailand tetapi kalau bisa yzf r15 yamaha indonesia lebih bagus performa dan teknologinya dibandingkan buatan thailand serta harga yang terjangkau berkisar 19-20 juta

    • aidil ihsan hasibuan
    • September 17th, 2010

    hahaha

    • Aank wijaya
    • Oktober 25th, 2010

    motor baru mau kluar dari yamaha ada 4…
    yaaa…bolehlah tampilannya!!!
    tapi log buat motor jangan borosssssss dongz…!!!kasian yang lain ntr beli BBM terussssssss!!!!!
    hohoho…

    • emil
    • November 2nd, 2010

    hwahahahaa,,ayo bersaing secara sehat yamaha,honda,suzy,kawak,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: