Extra hati-hati! Banyak pengendara mengantuk karena Piala Dunia!!

Welcome FIFA World Cup South Africa 2010.

Memang sepakbola benar-benar merupakan magnet bagi hampir seluruh elemen masyarakat. Hampir tiap hari kita disuguhi pertandingan sepakbola kelas dunia. Sayangnya Untungnya, karena diselenggarakan di belahan dunia yang lain, di belahan bumi Indonesia pertandingan sepakbola ini disiarkan pada malam hari. Nah, kalo pas yang pertandingan pukul 21.00 sih masih oke-oke saja, tapiii… kalo sudah yang jadwal dini hari pukul 01.30 sampai 03.30, ini yang jadi masalah.


Yang biasanya mau Shalat Tahajud malem susaaah bangun, eh giliran Inggris atau Spanyol main, jadi gampang bangun. Nah loo…!!! Hehehe… (ngomongin diri sendiri).

Efeknya apa? Jelas dong, karena waktu istirahat berkurang mata jadi berat. Ngantuk. Lemah. Lesu. Kurang konsentrasi. Ini dia yang bahaya, padahal kita harus tetap beraktivitas seperti biasa. Maka dari itu teman-teman, berhati-hatilah bila mengendarai motor kesayangan. Pakai jurus Defensive Driving. Karena walaupun kita sudah berhati-hati, kecelakaan kadang-kadang bisa juga terjadi karena ada seseorang BODOH yang tidak berhati-hati. Jaga jarak selalu, apalagi sama angkot dan sebangsanya yang suka berhenti tiba-tiba.

Andaikan ente mengantuk tak tertahankan, mendingan minggir aja deh. Daripada malah kehilangan konsentrasi. Begitu saja pesan saya, selamat beraktivitas dan selamat menyaksikan gelaran Piala Dunia 2010. Oke?

NB : Saya pegang Argentina. Anda pegang mana?:mrgreen:

Sumber foto : http://togarsilaban.files.wordpress.com/2009/10/macet-jakarta.jpg, wikipedia, dan http://bebeksesat.blogspot.com/2009/10/soal-mengantuk-pun-diatur-uu-lalu.html

    • Juragan Bebek
    • Juni 14th, 2010

    Pertamaxxx mampir k’warung.

      • Awakku
      • Juni 14th, 2010

      KEDUA !!

        • Awakku
        • Juni 14th, 2010

        KETIGA !!

    • Juragan Bebek
    • Juni 14th, 2010

    Yang kinyiz2 nga ada nich bro!
    Penonton kuciwaaaa!!!!

  1. wah bener juga….klo ngantukmending gk usah nyetir deh…

    naik kendaraan umum aja…

    makasih infonya,,,

    salam kenal,,,

    • Awakku
    • Juni 14th, 2010

    Piye mbokde “acaramu” ??

    Sukses ra ?? (acara lan pertandingan’e)
    hehehehe…
    mugi2 ndang duwe momongan, sing sehat, sholeh ,gak koyo bapak’e yo…
    amin😀

    ojo tiru2 artis2 kae lho, athik direkam barang..

    • Awakku
    • Juni 14th, 2010

    Saya pegang Persebaya
    (mugo2 gak degradasi…😦 )

  2. aku dukung korsel, tapi juarane kayae brazil..😀

    • korsel hebat juga yah, demen makan ikan sama susu kali yah pada tinggi2..

      • Piye wis konfirm karo bebek sableng? Kuwi tenan wonge opo ora?
        *penasaran – jomblo irama*

      • lha mbuoh… eike blom pernah ketemuan. ente tak invite yah? kan ente udah kenal baik tuh.😀

      • Wuuuaaaasssem, malah balang-balangan iki…
        Emoh ah, dosamu kon ngepek aku:mrgreen:

        *jomblo sableng feat. giri gendeng*

      • huahahaha… balang-balangan suruh ta? huekekek
        gak dosa kok:mrgreen:

        **muka innocent**

  3. naik umum kalo sopirnya ngantuk juga malah lebih serem… fufufu lebih pede nyemplak mongtor sendiri…

  4. hmm…tuku kopi karo nyekel susu…pasti seger meneh:mrgreen:

    • hehehe… opo maneh susu janda kuda liar, dijamin langsung mendelik matane:mrgreen:

        • eddy
        • Juni 14th, 2010

        Yg bahaya itu kalo penendaranya pengantin baru,tiap malam lembur sih.
        wkwkwk…

        • 1001nickname
        • Juni 15th, 2010

        berarti klo pengantin lama gak lembur ya mas??

    • eddy
    • Juni 14th, 2010

    Ralat:
    Pengendaranya msh pengantin baru

    • lebih bahaya lagi pengendara honda jazz yang tongkat persnelingnya suka dibuat mainan sama yang nebeng…:mrgreen:

        • Awakku
        • Juni 15th, 2010

        Sing nyetir nggawe sarung dudu celono sihh…

    • yahonsuwakanja
    • Juni 14th, 2010

    pas ono piala dunia…
    sing dhuwe warung aji mumpung…
    banyaknya gol jadi parameter …
    akan kah jumlah gol akan dibikin draw….
    hehehehehe….ben cepet dadi…
    xixixixixixixi……

  5. Wah warunge wes buka…
    pegang jerman…ah…

    • And2
    • Juni 14th, 2010

    nek tak deleng neng gucine mak Lampir, juarane besok kecekel Belanda…
    @haqul Yaqin@

  6. liga champion:
    itali vs jerman
    tim itali bintangnya argentina
    tim jerman bintangnya belanda
    jadi final PD:
    argentina belanda

    • sing menang argentina:mrgreen:

        • eddy
        • Juni 14th, 2010

        Semifinal
        Netherlands vs Belanda
        Portugal vs Portugis
        wkwkwkw…….

        • 1001nickname
        • Juni 15th, 2010

        aku nyekel jerman VS Belanda FINAL…

      • opo belanda vs dutch, portugal vs portugis kui? dasar wong tau waras… hehe…

        • eddy
        • Juni 15th, 2010

        Sing menang Portugal=Persatuan orang tua ugal2an.
        Hahaha………

    • lekdjie
    • Juni 14th, 2010

    aku tak nyekel sing BeRhAZIL wae,final:itali vs inggris..

  7. wha… inyong juga pengennya pegang bra…zilla manstaf…:mrgreen:

    • Shark
    • Juni 14th, 2010

    hemmm.. apa yah ? ya udah lah….

    • alrozzzi coolrider 2
    • Juni 15th, 2010

    ➡ kalau saya mas, pas ngantuk2nya; berhenti sbentar lalu cari air nggo raup [mbasuh muka]. pernah juga saking ngantuknya sampe kayak “ngliyeng-nggliyeng” karena menahan kantuk… tapi ini di desa logh…

    kalau di kota siih bakalan susah cari aer… hmmm…:mrgreen:

    • berdasarkan pengalaman pribadi, ditambah dengan cuci kaki lebih manjur dibanding cuci muka aja. kalo cuci muka aja, sebentar juga ngantuk lagi:mrgreen:

    • 1001nickname
    • Juni 15th, 2010

    aku gak nonton bola, tapi main bola…

    • Awakku
    • Juni 15th, 2010

    hehehehe………
    Anyar rek…. wis berubah blog’e
    nggarai pangling

    • ini juga baru tau.. hasil ngutak ngutik iseng
      yang hebat ya yang mbuat theme, saya cuma klik doang:mrgreen:

    • arie sesat
    • Juni 15th, 2010

    senen kemaren ane ngendok aja di rumah gara2 pusing, kagak kerja hihihi…
    4-0 yess…Oezil mantebs…tapi curang hihihi…
    btw, makan2 ngantenan chapter jakarta kapan neh???

    • alesan tuh, padahal gara2 kesiangan hasil begadang nonton bola…
      makan2 chapter jakarta belum ada:mrgreen:

  8. telat aku ternyata ada artikel baru…

    • woy… password ku gak bisa lagi neh?

      • masukin buk de e-mailnya ke forget pasword ntr bakalan dikirim paswordnya, trus setelah masuk ganti pswordnya yang mudah2 aja

  9. Akhirnya nongol juga setelah sekian lama “bertapa” qeqeqe…😀

    • bertapa = mbesarin tengah paha.. halaaagh…:mrgreen:

        • Awakku
        • Juni 16th, 2010

        akakakakakak……..
        lha kalo besar terus jenenge gondangen…

  10. saya ga suka sepak bola…
    sukanya pegang bola…:mrgreen:😆

  11. Nonton Piala Dunia kupinge mbengung gara2 sompret afrika…
    Untung gak tak bales nggo sompretku…
    Xixixi:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: