Sisi lain Kopdar Jateng-DIY

Pertama-tama saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk rekan-rekan yang sudah jauh-jauh datang ke rumah gubug kami. Benar-benar tidak dinyana akan semeriah itu. Padahal semua hanya ala kadarnya dan mengalir apa adanya.

Karena disana susah sinyal hape, apalagi internet jadinya ndak bisa onlen. Eh…ternyata rekan-rekan yang lain sudah banyak yang nulis duluan. Tercatat ada 20 rekan yang datang, termasuk 4 UG sebagai boncenger.

Bro Kilaubiru memposting 3 buah artikel, Serunya Kopdar Pembaca Indomotoblog Jogja-Jateng, Kebersamaan Itu Seperti Sebuah Keluarga, dan Unik, Tak Ada Satu Pun Tipe Motor yang Sama di Kopdar Jogja-Jateng…!, kemudian bro Hadiyanta juga memposting Kopi Darat Koboi Jateng-DIY di rumah JA (lengkap banget deh reportnya).

Ya sudah, saya mbahas UG nya aja dah.:mrgreen:

Ketahuilah para pembaca, bahwa yang namanya cewek asli yogya dan sekitarnya itu sungguh sangat menawan. Bukan hanya penampilan yang manis, tapi tutur kata dan perilakunya juga manis. Dari 4 orang UG yang datang (sayang sekali, yang satu datang belakangan), semuanya langsung “tune in”. Tidak ada yang sungkan, langsung membaur dengan tuan rumah. Ada yang menyiapkan masakan, mengatur minuman, membawakan camilan, sampai ikutan mbakar ayam. Aduuh mbaaaak, padahal dari rumah wangi sampe sini bau asep…wkwkwk….

Susi, boncenger dari Adicuzzy in action

Si Kuning aka Fitri Wulandari, boncenger dari Kilaubiru in action juga..๐Ÿ™‚

Ayu Pamungkas, boncenger dari Kentadis. Wkwkwk…ini yang paling rame… sayang aku ndak punya FB nya, jadi adanya foto yang lagi mringis..:mrgreen:

Trio Kwek-kwek in action…

Dari wangi segar menjadi bau asep ayam bakar..:mrgreen:

Lho kan rukun….padahal baru kenal…:mrgreen:

Sayang sekali saya ndak punya FB nya mbak Ayu Pamungkas dan Mbak Irin (boncenger Diposedici). Kan lumayan, bisa mejeng juga neh.

Terbukti kan, cewek-cewek jogja manis-manis.:mrgreen:

    • kb
    • Maret 17th, 2010

    :mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

    • kb
    • Maret 17th, 2010

    pertamaxx ga ya….๐Ÿ˜€

  1. lha kok UG sampeyan ga ditongolin mas bro…
    waduh… tak bilangin mbak Dwi loh.. xixixixi:mrgreen:

  2. wah mantaf2…ck..ck..ck…..

    • thwuerhouwnguisth waras 13 prosen
    • Maret 17th, 2010

    ga komanan podium babar blas…

    • thwuerhouwnguisth waras 13 prosen
    • Maret 17th, 2010

    ngeadd mbak dwi aaah… mau wadul…..

  3. aku kebagian ora ki?hiks..

    • Shark
    • Maret 17th, 2010

    is..is..is… mana alamat FBnya….???

  4. wah… kalo Bro SupraXX muncul tambah gayeng ini! komen nya paling tajam kalo masalah UG. ha.ha…ha! (paling lagi sibuk benerin Vespa Panser yang penyok kena mortir RKCool)

    • hahaha….piye toh ceritane, mortir rk cool mendarat nang panser vespa?

      • nunggu para serdadu muncul buat laporan kejadian. bro Adicuzzy dan Alvian a.k.a SupraXX. keliatannya yang depan RKCool bercakram ngerem pas turunan knalpotnya dicium bemper si bohay (soale cakrame kecil-kecil disimpan didalam tromol jadinya gak keliatan)๐Ÿ˜€

    • jahe
    • Maret 17th, 2010

    wekekeke..gur iso ngiler tok..ug ne bacut kepincut jok motor sing liyo..

    • Stevan
    • Maret 17th, 2010

    ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜› tak tunggu chapter DKI – Jabar๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

    • hadiyanta
    • Maret 17th, 2010

    ada 4UG dan ada UG4. celengan celengan……..

    • SkyrideR
    • Maret 17th, 2010

    wah… banyak mahkluk halusnya…
    jd pingin kumpul lagi nih…. besok tgl 29 mei bawa pendamping UG yang anyak ya bro JA, biar pandangan kita ng kering kayak suasanana di gunung kidul…. anyep gitu lho

    • nek kemarin dandane biasa, yen tanggal 29 kan jagong
      mesthi padha dandan, kostum wong jagong
      tapi apa make up eora mbrodholi neng ndalan, jare medan e off road?:mrgreen:

  5. trio kwek kwek lagi:mrgreen:

    • Dhuwur
    • Maret 17th, 2010

    Mene tgl 29 ngundang jupe mbek farah quin ae gawe UG ne,wakakak..

    • SkyrideR
    • Maret 17th, 2010

    farah quinn..? wah.. tamunya bakal nyerbu dapur semua. liat masak nya. malah ntar pengantinnya ng diperhatiin… mending nanggap campursari aja..

  6. wkwkwk:mrgreen: . ..

    • alrozi
    • Maret 18th, 2010

    ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

    merindukan momen-momen kayak gini lagi niigh…. hmmm tanggal 29 Mei 2010 degh…

    siap-siap ngiket boks gippi lagi…. xixixixixi

    • pendatang baru.
    • Maret 18th, 2010

    lewat jalan sulit yang paling aman yang bawa UG…

  7. opo kuwi mbok de celengane wong liyo ditampelke, celengane dewe ora, sompel

    • guspur
    • Maret 18th, 2010

    HEhehehehehe… ciamik mbokDhe… bakat dadi EO we… hehehehe…๐Ÿ˜€

    Sniff… sniff…

    • ala kadarnya jeh… arek2 nggowo panganan dewe2

        • guspur
        • Maret 19th, 2010

        Salut… salut…
        Ciamik… Ciamik… ngisor ciak ndhuwur mik…:mrgreen:

        Sniff… sniff…

      • salut po sembur gus

      • wkwkwk… 69….

    • yudibatang
    • Maret 18th, 2010

    wah..ternyata mas JA punya warung tho… sebenernya ane pengin ikut dikopdarnya masJomblo.. tapi ane lg ada job dijakarte..

    • kok ga main2 sih… kemaren ada acara di sentul lho…
      kan bisa ketemu blogger2 yg lain…

        • yudibatang
        • Maret 22nd, 2010

        panjenenngane disms ora diangkat ditelpon ora dibales..yo..wis..dadine melu balap liar nang samping tol kebon jeruk..he..he..

      • ndak ada sms masuk bro..mungkin hapeku lagi error…๐Ÿ˜ฆ

    • mig29
    • Maret 18th, 2010

    yang pling ditunggu justru sosok guspur yang tetap jadi misteri

      • guspur
      • Maret 18th, 2010

      Hehehehehe… aku sakjane yo ngiler ndelok jalur yg ditempuh… cm apa daya… Welinge Guruku… nek aku ketok rai iso kobong je… kekekekekekkkk…๐Ÿ˜›
      Btw, Abon gak mbokjak??…

      Sniff… sniff…

        • Awakku
        • Maret 18th, 2010

        woi..lap’en dhisik ilermu… selak mblambang…๐Ÿ˜€

        • guspur
        • Maret 18th, 2010

        gak usah kakean cangkem… kathokmu lho nggonen sik… lagi komen… wkwkwkwkwkkkkk…:mrgreen:

        Sniff… sniff…

      • lha wis tak jak kabeh…tapi ada halangan kayaknya…

    • Ha Ge
    • Maret 18th, 2010

    wah ada yg dapet jodoh yah disana kemaren….

  8. wew keren2 juga tuh
    ditunggu buk de report yg dari surabaya
    so pasti ga kalah ayu…..hihihi
    sek tak hunting nyang jarak sek ihihihi

    • arie slight
    • Maret 18th, 2010

    wah, ijk harus berburu ke Yogya nih…bener deh..ga ragu2 lagi…

    • Ai Chan Kawaii
    • Maret 18th, 2010

    aloha kang jomblo sg uda hampir gag jomblo lagi..

    mw ralat kang,,,ak bkn ce jogja

    tp PUTRI SOLO..

    hehehe

    makasi dah mampangin potonya

    kupdar kmrn seru bgt !!!

    pgn lg .

    uww yak, saya gag punya FB ( sbnre punya tp gag di perhatiin lg)

    sippp!!!

    arigatou ne!!!

    • Ai Chan Kawaii
    • Maret 18th, 2010

    uww yak…saya Ayu Pamungkas kang!!!

    • xixixixi….iyeee putri soloo…
      biasane kan putri solo lemah gemulai yak? lha yang ini kok cuwawakan…๐Ÿ˜†

  9. sisi kanan, apa sisi kiri mas Jomb?

      • Awakku
      • Maret 19th, 2010

      eeeeeeeee… kalo saya mo di sisi kiri atau kanan mbak Rindu gak masalah dech…
      terserah mbak Rindu aja ..
      ๐Ÿ™‚

        • guspur
        • Maret 19th, 2010

        Halah… nggragas…:mrgreen:

        Sniff… sniff…

        • Awakku
        • Maret 19th, 2010

        namanya saja usaha…………๐Ÿ™‚
        tuing..tuing….

        • tongsam
        • Maret 19th, 2010

        wis tuwek-tuwek ijih do nggragas…!!!

        awakku… pesenan ku biyen kae piye… dinggo JA lho ya… GOlekno sing dowo… ben “Roso-ROSo”

        KLX mu cucok di gowo ng gunung kidul…

      • halah malah rasido rabi engko mbokde

      • gor-goro kiri kana

        • Awakku
        • Maret 19th, 2010

        akakakak……….. timun sing dowo ??
        akakakakkakakakak…
        tapi nak JA serius, ono sih, tapi kudu kudu nglewati poso dhisik,
        terus ono “woco2ane”…

        lha..nak iso nglakoni…wis jossssss tenan… kodew sak ilod tebal kabeh…huahahaha

        waduh bro ayas gak duwe klx, onone GL Pro… ono maneh sing lebih luwih lawas, Cb K5…hehehe

        • guspur
        • Maret 19th, 2010

        Usaha yo usaha… tp ngoco sik po’o???…. wkwkwkwkwkkkkkk…:mrgreen:

        Btw, CB-mu mbokdol piro??…

        Sniff… sniff…

        • tongsam
        • Maret 19th, 2010

        wah nek sak ilod biso tebal kabeh… yok opo mengko dadine mbah dwi.. mesakno cah… ora usah bae…๐Ÿ™‚

        wedine, malah iki arek “wacane” bedho… ani Arrow… xixixiix

        sorri… KLX nya gus pur….!!!

        • Awakku
        • Maret 19th, 2010

        @GP
        pangilon sak omah wis pecah kabeh..akakakak..
        tapi nak nontok avatar mbak Rindu, kok ono mirip2’e karo aku mbah… dadi iso ugo jodo……..hahahahaha

        @Tongsam
        iku sih dudu masalah utama, nak gak kuat “ngelmu” malah dadi gendheng.
        Mesak’e arek’e wis elek, gendheng maneh….hahahahahaha…
        kaburrrr

      • aaaaaaaaaaaaaaaa………….
        warungku rusaaaakkk…..

        • tongsam
        • Maret 19th, 2010

        awakku

        sopo kondho areke “elek”… lha baguse koyo “irus” ngonokok,, nek ora bagus opo gelem yu “Dw*” ambek areke… lha yo ora tho…

        uwis yo… ojo di bacutno… sing duwe warung wing ngongolll :))

      • kepekso…

        • Awakku
        • Maret 19th, 2010

        @JA..
        huehehehehehe…
        nggondok… njegot… purik…

      • resiko wong nggantheng.. banyak yang iri…

        • guspur
        • Maret 19th, 2010

        @tongsam
        Irus ki bukane mung bunder2 ngono thok??? CMIIW
        Keadaan khilaf po ra mbak Dwi pas nrimo lamarane Jomblo???… wkwkwkwkkkkkk…:mrgreen:

        Sniff… sniff…

        • Awakku
        • Maret 19th, 2010

        tumben mbokde…
        biasane nyerang balik……
        lagi sariawan tha ??

        Ooo… lagi menjaga sikap menjelang hari “H” ??

        • tongsam
        • Maret 19th, 2010

        @guspur
        yoi gus… bunder ngono kuwi… tur itheng… xixiix

        khilaf… lha embuhkuwi gus… ojo2 lho gus, pan arek iki soko banyuwangi…. ojo2 nganu gus… di obongke “pertamax…”

        @awakku
        biasa… lagi menjaga hati… ben siap tenan…
        paling yo wis siap kit wingi-wingi.. xixixi๐Ÿ™‚

        *mlayu disik ah…

      • kalo jodoh emang gak kemana, kalo gak ke gua ya ke orang laen…
        ya kan gus? kowe kok ke “orang laen” mulu sih… kaga doyan kodew po?
        ojok2 kepincut KOBEI (KOmunitas BEncong Indonesia) sing nang pasar pesing?:mrgreen:

      • @sing ndukur2
        sirik tanda tak mampu..:mrgreen:

    • Leh PDKT ae 2 tahun, kiiki kemeruh mode on

    • ASH
    • Maret 19th, 2010

    jiakakakakakakaka…..

    • luxferre
    • Maret 19th, 2010

    Wah…mas JA nih bahasan.nya gk jauh2 dari cewek2…๐Ÿ˜€ xixixi…

    • sudah trademark..:mrgreen:

        • Awakku
        • Maret 19th, 2010

        Kalo JA mbahas “lonthong”… bisa2 ganti akte kelahiran dia..

        huahahahahaha…..
        (Jum’atan mau kothib’e ngomong opo yo ?? keturon..hahaha)

      • aku ra keturon, tapi pancet ora ngerti…
        lha nggawe bahasa arab je….๐Ÿ˜ฆ

        • guspur
        • Maret 19th, 2010

        Kudune nggawe bahasa Munyuk yo Mblo???…. ben keon ngerti… wkwkwkwkwkwkkkk…:mrgreen:

        SNiff… sniff…

        • Awakku
        • Maret 19th, 2010

        hahahaha… kotbah nggawe boso Arab, kelingan urip ndek daerah jember-bondowoso-situbondo…. kotbah moro2 iqomat…….
        ๐Ÿ˜€

      • kotbahe 5 menit agi arep lungguh wis Qomat

        • guspur
        • Maret 19th, 2010

        Ora kalah ngisin2i…
        Aku nate Sholat Jumat nang Thailand…
        1> gak njowo bahasane pas khutbah
        2> kebiasaan elek… turu pas khutbah… tangi2 nontok kiwo-tengen wong2 kok ndeloki… Lali aku… di negara minoritas muslim… yg sholat jumat rata2 serius ibadahnya… kekekekekekekkkkk…
        Sakjane meh ngaku wong Malaysia aku, ben gak ngisin-ngisini Indonesia… hahahahahahahaaaaaaaaaa…:mrgreen:

        Sniff… sniff…

      • wkwkwk….
        ono munyuk teriak munyuk…

    • ASH
    • Maret 19th, 2010

    jiakakakakakaka…masa JA disamain ama munyuk sich…..

    • mbahe
    • Maret 20th, 2010

    munyuk ki seng d gambar duwet kertas 500an lawas iko ta…!!??
    moso iku mirip mbokdhe seh…!?
    prosoku elekan mbokdhe..,
    (whuiiih…lhaqo” jujur aku…)
    mblayu aahh…, d sawat mbokde ngko…!!!
    wkwkwwkww…suwe g iso koment, lgsg iso koment d warung iki, dadine maleh juuuujurrr… xixixi…

    • munyuk ki sing lek sampeyan ngoco kui lho…
      kono ngoco ndisek…๐Ÿ˜›

        • guspur
        • Maret 24th, 2010

        Munyuk VS Bekantan gelut…:mrgreen:

        Sniff… sniff…

  10. koyone seru byanget yo.. opo meneh pas sing bakar2 ayam. Marai kangen jogja.

    • susiana
    • Maret 21st, 2010

    eeheheh…
    lumayan tu eksistensi diri saya…๐Ÿ˜›
    ralad juga yee,,, saya gede di solo,,, tapi lair di sunda,,, jadi gmn tuh org mana ya??? *thinking*

    mas jomblo… UGmoe sendiri mana ni? publikasikan juga dunn๐Ÿ˜ฎ

    • wah…ada yang ngambek blom dijawab neeeh…wkwkwk….
      yang bener tuh dirimu adalah orang Indonesia…:mrgreen:

      UGnya besok aja habis bulan mei yah…xixixi…

      • guspur
      • Maret 24th, 2010

      Janten eta teh namina Jawareh… alias Jawa Sawareh…๐Ÿ˜›

      @JA
      Tgl 29 ta Mblo sidane???…
      Njaluk digawakne opo koen??… obat kuat ta??…:mrgreen:

      Sniff… sniff…

  11. ora wani di publish… mengko ndak ono sing memprovokasi pas ketemu nang dalan!:mrgreen:

  12. CIAAATTTTTTT
    CIAAAATTTTT
    CIIIIAAAAATTTTTT

  13. PLAAAAKKKK
    PLAAAAAKKKK
    PLAAAAAAAKKKKKK

  14. DAS DES
    DAS DES
    DAS DES
    DAS DES
    DAS DES

  15. BYAR
    BYUR
    BYAR
    BYUR
    BYAR
    BYUR

  16. DUG
    DUG
    DUG
    DUG
    DUG
    DUG

  17. BLES
    BLES
    BLES
    BLES
    BLESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

    • yudibatang
    • Maret 22nd, 2010

    klonthang…klonthang…klontang…

    • yudibatang
    • Maret 22nd, 2010

    krotak…krotak…..krotak…

    • yudibatang
    • Maret 22nd, 2010

    gedebag
    gedebug
    gedebag
    gedebug

    • yudibatang
    • Maret 22nd, 2010

    klontang
    klontang
    klontang

    • yudibatang
    • Maret 22nd, 2010

    krosak
    krosak
    krosak
    gedebug……

  18. ada orang gila kesasar…
    T_T

    • bemby
    • Maret 24th, 2010

    melu koment mbokde ben tambah lariz warunge,,,,

    • xxl123
    • Maret 24th, 2010

    warunge wong geblegg๐Ÿ˜€

  19. :evil๐Ÿ‘ฟ

      • yudibatang
      • Maret 24th, 2010

      Gak disangka sing dagang warung suarane merdu euiy…

    • sabdho guparman
    • Maret 24th, 2010

    iki mesti do mendem kacang . . . .
    podo miring kabeh. . . :mrgreen:
    hahhahahha. . . .

    keep brotherhood,

    salam,

    • Sendal.bolong
    • Maret 24th, 2010

    Wesss…. Ng’gilani kabeh…. d^^b… ๆปกๅ ‚ๅนณ!!!

      • Awakku
      • Maret 24th, 2010

      nggilani kok bangga mas…
      wakakakakakak

    • pendatang baru
    • Maret 24th, 2010

    absent

    • softpack
    • Maret 30th, 2010

    wah wah… mantabs..
    sayang udah punya bini… :((

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: