Balada Pendekar Pemetik Bunga

Pagi yang cerah. Aku melirik ke jam tangan Swiss Military-ku, masih pukul 05.12. Bergegas ke kamar mandi untuk kemudian ritual seperti biasa. Sambil bercukur, kulihat pula otot perutku yang liat, dadaku yang bidang. “Hmm…tidak sia-sia juga kerja di konstruksi, walau lelah tapi badanku berisi.” Pada saat seorang loper koran berteriak menjajakan dagangannya, aku telah memakai jeans bulukku. Baju lengan panjang kutekuk sampai lengan. Ah, pipiku masih terasa nyeri terkena aftershave murahan itu.

Keluar dari motel murahan di daerah puncak, aku memandang sejenak kepada tungganganku. Sebuah Indian Chief Vintage berwarna hijau muda di selingi warna putih gading. Mengkilat catnya tersapu kilauan sang mentari. Mesin yang dikrom sempurna, memantulkan cahaya mentari ke segala arah. Kusentuh pinggir mesin 1.700 cc dua silinder yang memakai sistem injeksi ini. Walaupun Indian Chief ku memiliki 6 percepatan, tapi jarang sekali aku memacunya kecuali ketika pikiranku melayang terbang bersama angan-anganku. Kubersihkan sedikit debu yang hinggap di jok kulit asli berwarna coklat ini, kukibaskan pula saddlebags belakang yang berisi perlengkapan sehari-hariku.

Kunyalakan motorku dengan sekali sentuhan, terdengarlah raungan Indian Chief menggetarkan pagi hari yang damai. “RRROOOOAAARRR…..!!!” Sambil tersenyum simpul, aku mengingat pandangan iri gang motor kemarin melihat tungganganku ini melesat sambil menggeram. Yeah, eat this mother cover..!!! They just a bunch of lazy sh*t.

Bersiap untuk petualanganku di kota lain, kukencangkan boots-ku, kukancingkan jaketku. Kupakai sarung tanganku dengan erat. Sebelum aku memakai helm, kulihat dari kaca spion seorang gadis cantik melambai-lambai dari kejauhan sambil berteriak. Aku tak dapat mendengar teriakannya karena deru mesinku. Kubiarkan saja gadis itu mendekat. “Ah…cantik juga….”, gumamku dalam hati. Gadis itu memakai rok mini jeans dan kaus ketat. Kulitnya yang putih berpadu dengan rambutnya yang hitam kemerahan. Benar-benar tipeku. Pasti dia ingin berkenalan denganku. Wah, sayang sekali manis, waktuku disini telah habis. Aku akan melanjutkan petualanganku di kota lain.

Kutunggu dia dengan berpura-pura membetulkan kacamata hitam Police-ku, sambil tetap melihat kearah gadis itu melalui spion. Begitu dia mendekat, sambil terengah-engah dia berkata, “Bang…ojek bang…!!! Ka pasar cisarua sabaraha nya’?”

Tanpa sengaja aku menginjak persneling dan motor pun meloncat kearah kolam. BYUUURRR…..

NB : cerita ini hanya rekayasa, segala sesuatu yang ada ditulisan diatas hanya merupakan rekaan semata. Bila anda ingin mengetahui lebih jauh tentang motor Indian Chief, silahkan klik disini.:mrgreen:

    • Titik..
    • Februari 5th, 2010

    PertamAXxx..ktpu lg..tp cewnya mantap.

      • j.a.
      • Februari 5th, 2010

      Terjerumus… lebih tepatnya:mrgreen:

      • Wis tak koreksi tulisanku. Emang bener akuntan paling jempol. SUndul jempol🙂
        *nelpon bini nyari data akad kredit piksyen*:mrgreen:

      • @bro nadi
        ooooooo….ngunu taa…. jelas deh…..:mrgreen:

        • guspur
        • Februari 5th, 2010

        @nadi
        Iyo Mas… yaopo gak akuntan jempolan… lhawong drijine Jomblo jempol kabeh… wkwkwkwkwkwkwkkkk…:mrgreen:

        Sniff… sniff…

      • Haaaa…..jempol kabeh?
        Pantesan, wingi bengi ono arek wedok daerah kota ngaku mlicet-mlicet. Syeeereeeum:mrgreen:

      • lho… sampeyan kok ngerti?
        jangan…jangan….😯

        *perasaan gak tau kepethuk kok isok ngerti yo?:mrgreen:

  1. Pertamax cuy! Boleh juga khayalannya😛

      • j.a.
      • Februari 5th, 2010

      Ditunggu sambungannya…:mrgreen:

  2. bhuahahahaahahaha…….
    kok dadi koyo neng blog’e appand yo..:mrgreen:
    sing boso jowo luwih apik mneh mas bro.. hehe
    apik tenan iki.. esuk2 wis gawe ngakak…
    hahahahahahahahahahahahha……😀

      • j.a.
      • Februari 5th, 2010

      Balada pendekar pemetik bunga terus bersambung…

  3. Heem…bingung aku neterjemahne…

  4. hahahaha.ra nyambung.
    Satu genre dengan si lilypud. Tapi lebih teratur.
    Sesuk sing versi jawa ya.

    • thwuerhouwnguisth waras 43 prosen
    • Februari 5th, 2010

    ngguath*liii….. kwakwakwak

  5. Hihihi…

  6. Wah endinge babak pertama kok mengingatkan pada metic amphibi..mesti ra ono side stand switch nya..ngomong2,staternya muni ‘blethak!’ra?

  7. Wush, karakter biker yang menarik
    lhhhhaaaa
    kuwi sing ngisor dewe gambar opo mbok de!!!!!!!!
    wah dasar”SKAWAN”
    suka nampilin gambar perawan
    kakaka
    Mbok De style gitu

    • wah… agak gak ruh perawan opo ora, lha aku dewe ora kenal kok…:mrgreen:

        • guspur
        • Februari 5th, 2010

        Ora prawan ora Rondho
        Aku ngerti kowe sopo
        Ora joko ora dudo
        Karo aku jane podho
        Aku wes mbok wanti-wanti
        Ojo nganti aku lali
        Tapi engkau lupa diri
        Cintaku kau bawa pergi

        Timbang Mikir kowe penak turu wae
        Sopo ngerti aku ngipi pethuk kowe
        Njrone ngimpi terus tak jak ngene??
        Yen ra gelem penak diplekotho wae…

        yeeehhhhaaaaaaaa… goyang leeeeeekkk…:mrgreen:

        Sniff… sniff…

      • Jan jane Dik aku wis rindu
        Wis rong taun lawase ora ketemu
        Eling-eling Dik jamane semono
        Runtang-runtung anane ra ono liyo

        Jan jane Mas aku wis lali
        Gelang alit bebasan kang mungguh ing driji
        Ora gampang nambani cuwaning ati
        Ra semoyo mas, aku ra janji

        Horotoyoh… nganngo theklek kecemplung kalen
        timbang golek Dik, sing apaik luwung balen

        Sabar Mas… mbok sabar, ora kesusu
        Yen kesusu tondone wis mesti kleru

        Esti Dik… wis dadi antebing kalbu
        Tak belani jiwa raga tulusing ati

        Sabar… bola-bali wis tak aturi
        Yen kuciwo njur getun tibane mburi

        goyang makcik…. sedoooot pakcikkk….yoooo…..:mrgreen:

      • Eeeeyaowe..yaeyaeyaeyaowe..

      • ayo djie, cui ne puteren dab….

        *jumat2 mari sholat malah mabuk2an… xixixi….

        • guspur
        • Februari 5th, 2010

        Mblooooo… dadi bandar ojo plonga-plongo thok weeeee… arjone ndang diubengne… hoooeeekkkk!!:mrgreen:

        Lanjooottt cak Brodiiirrrrrrrr…😛

        Sniff… sniff…

    • arie slight
    • Februari 5th, 2010

    wah, mo nulis model gini juga ah…

    • arie slight
    • Februari 5th, 2010

    banyak maunya, waktunya ga huhuhuhu

    • at0z
    • Februari 5th, 2010

    Hahahaha
    Lucu lucu…

  8. kuwi lho percoyo ra mas taufik saiki ketularan sampean,
    huakkakakkaaaa
    wingi mas tri
    kikii

    • guspur
    • Februari 5th, 2010

    @Jomblo
    Mblo… komen serius ki aku…
    Sudah pernah nonton film “The World’s Fastest Indian”???…
    MUST SEE…!!
    One of my favorite movies…
    Film wajib buat yg ngaku biker…
    Nonton sinetron gak iso nangis aku… tapi nonton film iku iso getem2 karo mbrabak aku…😛

    Sniff… sniff…

      • shogun rider
      • Februari 6th, 2010

      aku nonton ping 7 ra bosen2 gus nganti dvdne tak gowo nang arab jan film yang menyentuh hati biker yo gus

  9. yayaya… engko aku nggolek. soale gak mlebu kene koyok’e. anthony hopkins ya?

      • guspur
      • Februari 5th, 2010

      DVD (bjakan) ne uakeh Mblo… everlasting movie… BASED ON TRUE STORY!!…🙂 yup! Anthony Hopkins…

      SNiff… sniff…

    • kentaro ケンタロ
    • Februari 5th, 2010

    Gayeng tnan😀

    @ guspur
    Sm wild hogs bgus mana bro?

      • guspur
      • Februari 5th, 2010

      Halah, kalo Wild Hogs kan film dagelan???…😀

      Sniff… sniff…

  10. buahahhaha…:mrgreen: . .arah sesat..ckckck….

    • And2
    • Februari 5th, 2010

    Bhuahahahaaa
    wingi blog mesum saiki julukane wis nambah dadi blog sesat..
    Lanjut Rek..

  11. blog pink dan mesum nan sesat…

    • Sing penting ora kentekkan ragat. Angger tanggal tuwo blogke semaput. Siuman nek bar gajian. Wis lah Cak Giri pindah WP wae.:mrgreen:
      *ora mbelo juragan rempelo ati*

    • wis ngerti sesat yo jik onok ae sing mlebu rene… ngono kuwi jenenge opo?:mrgreen:

    • @nadi
      bandwith’e entek digawe donlot gambar titi kamal thok:mrgreen:

    • Shark
    • Februari 5th, 2010

    koq… bulan ini aku ktinggalan trus yah…😦

    • Geeks
    • Februari 5th, 2010

    Diampuuut..dikira serius koq malah ndladrah..ujung2e malah celengan..

    • imyut diprotes J.A
    • Februari 5th, 2010

    Waa luluuu…uuuwing.
    Ana maning modele wong Purbalingga…
    Nadya tuwa nanging ra kurang reka…
    Waaa…lulu…uuuwiiing…

    • imyut diprotes J.A
    • Februari 5th, 2010

    @geeks
    Tidak ditujukan kpd siapapun…
    Hanya petikan lagu eling2 Banyumasan…

    • imyut diprotes J.A
    • Februari 5th, 2010

    @J.A
    Huahahahahaha…

    • Deede
    • Februari 5th, 2010

    wkkwwk haha… nyuwun sewu. Mboten saget koment.. melu ngguyu ae…. kuatir melu sesat… He..he.

  12. Endi..menu barune…
    Ojolali…di perbanyak celengane…
    iki permintaan pemirsa…
    kiro2 iso reguest celengan ora buk..?xixixixi

    • imyut jadi MarUto
    • Februari 6th, 2010

    @listrik
    Njenengan ra sah njalok celengan…
    Stok abis…
    Mbo’de rung entuk bokong cah orok…

    • Deede
    • Februari 6th, 2010

    @JA : Jemberut mas… Arjasa… Maaf, newbi. Celengan itu apa maksdnya?…

    • ooo arjasa…. salam kenal mas, saya asli srono, banyuwangi.
      celengan itu … hehehe…. gimana ya ngomongnya?
      ya ditunggu deh penampakan celengan berikutnya ya…:mrgreen:

  13. Celengan semar duwe po ra mblo…?

  14. @nadi
    blogku itu pake wordpress juga kok..
    Insya Allah bulan ini gak semaput sudah dipindah servernya ke US..

    • ora popo mas, semaput tanda ne akeh sing donlot, tikam – christian giriono:mrgreen:

    • mbahe
    • Februari 6th, 2010

    ki koment zwuriuz+pwuenntill.., eh pwuenting tenan:
    pas moco tulisan iki mbokdhe…:

    … …… ..masih pukul 05.12. Bergegas ke kamar mandi untuk kemudian ritual seperti biasa.

    Lhaaa…….seng mbarai aku takon ki, ono tulisan “KEMUDIAN RITUAL SEPERTI BIASA”
    lhaa…smyn nak nyang jeding, athek ritual opo wae mbokdhe…!!?:mrgreen: wkwkwkwkwkwk…aku jo d sawat kempas maneh mbokdhe, kapoooooooooookkk…!!
    apes aku, sdinoan kudhaaanaaaaaaaaann ae..!!

      • luxferre
      • Februari 7th, 2010

      ‘ritual’???
      Wkwkwkwkwk…

    • Ibadah jeh… woogh… tak sawat obat kelek’e guspur kowe yo…
      iki lak ceritane koyok catatan si boy ngono lho…:mrgreen:

    • Awakku
    • Februari 6th, 2010

    Jiaaa.. Gak sambang sedino, tibakno ono sing heboh

    Mesakke si pendek s!l*te mekar mau yo, kluncum nyemplung blumbang kebak k3at.😀

    Moco paragraf pertama pole kelingan wacan jik smp : nick carter😀

    Selamat datang @didi arek asli JEMBerUTara, gak vsah sungkan2, langsung dibong ae warunge
    Akakakak

    • hihihi… kowe kethok tuwek’e nang kene. nick carter jaman aku jik SD, kowe wes moco…hiiiyy…. awakmu kemproh…😯

  15. Wkwkwkwkw…..
    numpang ngakak ya,moco blog iki malah dadi koyo nonton srimulat.

    • kornet
    • Februari 7th, 2010

    postingan apa sih nihg ngak jelas..
    wkwkwkwk

    kabuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrr…..

    • mig29
    • Februari 7th, 2010

    ikut kecebur
    byurrrrrr

    • beng2 lg
    • Februari 7th, 2010

    Kirain cerita beneran,🙂

  16. Nunut ngeyop buk….
    Neng njobo panas banget…
    Karo…tulung…aku njalok wedang putihe….nggo tombo ngelak…..

    • monggo-monggo… kebetulan barusan nguras akuarium….:mrgreen:

        • xsal
        • Februari 8th, 2010

        lo ikutan maen happy aquarium blo…. :lol

    • mbahe
    • Februari 8th, 2010

    uwwaaaaassemm…
    malah d sawat obat kelek,
    wesss…ampun…!!
    g koment maneh aku mbokdhe, smapuott…..!!!!

    • Fraziel
    • Februari 10th, 2010

    Jiah, awalnya bagus belakangnya begonoh:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: