TVS Jive, motor batangan dengan cita rasa bebek…

Pertama-tama. dari lubuk hati yang paling dalam saya mengucapkan banyak terima kasih atas empati yang teman-teman berikan. Semoga amal ibadah teman-teman semua mendapatkan ganjaran yang jauh lebih baik. Amiiin.

Ok, kembali ke laptop.

Baru-baru ini TVS India merilis dua motor unik, Wego dan Jive. Jive ini rada unik, karena walaupun dari penampakannya adalah motor laki, atau batangan, atau sport, akan tetapi mesinnya mirip mesin bebek. Kapasitas mesinnya 110 cc saja, tanpa tuas kopling, dan rotary gear layaknya honda bebek. Memiliki 4 percepatan dengan tenaga 8,1 bhp pada rpm 7.500.  Max torque 8,1 Nm pada rpm 5.500. Motor ini ringan layaknya bebek, hanya 110 kg saja.

Cocok buat biker pemula dan bagi anda yang menginginkan kemudahan berkendara. Di bawah jok, ada bagasi kecil cukup buat menaruh barang2 kecil. Motor ini juga lumayan irit, sekitar 60-65 km/l. Kalo model sih, khas banget ala indiahe.

Anyway, TVS Jive ini di Indihe sana dijual dengan harga Rs. 41.000 saja atau sekitar 8,3 jutaan. Eduun…murah bangeeet….:mrgreen:

Weeew…andai indihe juga ikut ACFTA, serangan motor bukan hanya dari china, saudara-saudara. Dari india juga sudah mulai mencuri perhatian. Dengan kualitas rata-rata (menurut saya) yang lebih baik dari motor china, motor indihe ini patut mendapatkan apresiasi.

🙂

    • Sendal.bolong
    • Januari 13th, 2010

    Pertamaxxxxxxx……
    Akhirnya…….
    Baca dulu gan…..

      • Awakku
      • Januari 13th, 2010

      2

        • Awakku
        • Januari 13th, 2010

        tigax

      • 1001nickname
      • Januari 14th, 2010

      nyundul gan dul, dul, dul 🙄:mrgreen:🙂

    • Sendal.bolong
    • Januari 13th, 2010

    Tromol depan belakang ya boss….?? Jadi inget bajaj tromol… Kayaknya gimana gitu…… Mudah2x an di upgrade jadi cakram tuh…. 9jt juga worth lah… Buat bersaing ama produk jepun…

    • Sendal.bolong
    • Januari 13th, 2010

    Dingin2x gini…. Kalo ada celengan lumayan neh………
    Ngarep mode : on🙂

    • DEEP INSIDE
    • Januari 13th, 2010

    4 besar
    salam knal smua !
    @ atas ku : celengan bo*ong bayi gelem ra g?
    hehehe…

  1. sport berkopling otomatis.. enak ni:mrgreen:

    • kentaro
    • Januari 13th, 2010

    Designx lucu!
    Tp krg garang,cz g pk cakram
    Mndingan honda twister 110cc

    Revonya dh slse reyen lum mas mblo?
    Aq gak sido jikuk vartech og, ngnteni tngah taun wae, nek tuku mtor saiki,ngko ndak malah gelo:mrgreen:

    • hehe…stnk belom keluar. iya, jgn ambil dulu, mending nunggu bebek matik aja…
      (mboh tapi metune kapan?)🙂

  2. ini warungnya buk de jomblo bukan??
    kok gak ada celengan heehhe
    buk de bahas CBR CKD 150 yg katanya da keluar donk..aku dpt informasi da keluar tuh motornya

    • thwuerhouwnguisth muzmet ga ono celengan
    • Januari 13th, 2010

    jd inget H win…. tp ini dah mesin tegak taaa dr hp ga begitu keliatan…..
    stok celengane lwh akeh bro mario… ayo nyumbang…..

    • thwuerhouwnguisth muzmet ga ono celengan
    • Januari 13th, 2010

    dan lumayan banget buat ngojek…..

    • dian
    • Januari 13th, 2010

    desainnya kok jelek bgt gitu ya?
    jauh lebih keren CBX twisternya honda

  3. Semangat mas jomblo..!

    • mbahe
    • Januari 14th, 2010

    kalo mongtor iki mmmeelllebu kene dg harga segitu, koyoe laris manis..
    iso dadi solusi alat transprooot d tengah desakan harga bbm seng lumayan merogoh kocek, kan irit to,
    modele yho lumayan keren lhoww…!! mirip2 megipret..

  4. Nehi… nehi… aca..aca…
    iya…buk…bahas cbr ckd dong..
    @mario
    sumbernya terpercaya nggak tuh mar yg bilang dah keluar

    • kentaro
    • Januari 14th, 2010

    Wah,bro mario skrg jd mata2in honda nih!
    Wkwkwkwk:mrgreen:
    Dtggu langkah yamahanya!

    • Moy islamanic muhammad
    • Januari 14th, 2010

    Tvs yach. yang gue suka dr! Tvs cuma rock Z, gaul coy full mus!c kyak organ tunggal he he he

    • 1001nickname
    • Januari 14th, 2010

    absen ae mbokdhe…

    • sabdho guparman
    • Januari 14th, 2010

    wes suwe ora mampir nang warunge bude . . .

    di india kan ada insentif buat motor nasionalnya , makanya harga jual motornya murah bgt.

    golek celengan ah. . . . . .

    keep brotherhood,

    salam,

    • ooo…gitu toh…. hebat ya pemerintah india. disini mudah2an segera menyusul.

    • Shark
    • Januari 14th, 2010

    assalamu’alaikum…. wah… bisa mampir lagi… diwarung jomblo…. piye bro jadi pindah ke deltamas?

    montore mantep lumayan buat JJS tinggal upgrade cakram depan aja wes sip….

  5. deltamas?wah,ra pati adoh ki..

    • golekono aku omah cak?

    • Deltamas kuwi sing nggo pijet-pijet yo? Wah akeh banget kuwi, neng Klapa Gading ono, Gatsu, Pondok Indah…..:mrgreen:

    • bhuahahaha….
      ketauan hayooooo….biasa langganan yang nomer berapa hayoooo…….
      xixixi…..

      • Weee, wong langganan susu murni kok. Literan, dudu nomeran. Diterke neng omah🙂

    • imyut
    • Januari 14th, 2010

    @shark
    Deltamas yg dikarawaci itu?

    • imyut
    • Januari 14th, 2010

    @Bu’dhe
    Di kebon nanas mau gak?

  6. halaaagh…jenengku lali tak ganti..

    • imyut
    • Januari 14th, 2010

    @mario
    Ada apa ini, gawe di Tangerang,dumadakan nyari omah di Cikarang.

  7. kan mau dipindah ke cikarang…

      • yahonsuwakanja
      • Januari 15th, 2010

      Mblo ….ambil di Lippo Cikarang sj…ada kok perumahan baru dan ada jalan tembus / deket dgn deltamas…
      harga mulai 103 jt s/d 1.1 M
      prospect-nya bagus…aq dah lihat…
      kalo Deltamas masih sepi….
      tanya ke sini Hp. 0856 155 0***
      semoga berguna…

    • thanks berat bro. mantap lah. aku tak mulai gerilya. btw, kuwi nomere sopo?
      (nomere tak edit yo…)

        • yahonsuwakanja
        • Januari 15th, 2010

        mblo…iku no hp-nya bgian marketing…

        slmat berburu….

    • imyut
    • Januari 14th, 2010

    Ow…getoo?

  8. ra adoh yoan nek delta mas.. jababeka kui ndak’an?

    ra adoh mbek sedulurku tapi,,:)

    • nick69
    • Januari 15th, 2010

    Hehehehe motore lucu ig
    9jt nangkene laris kui

    • bhuahahahaha……
      saben ndelok avatarmu, aku merenges terus jeh…
      gayane iku lho….

    • fraziel
    • Januari 15th, 2010

    Hmm,, bebek rasa sport
    Apa sport rasa bebek?

    • fraziel
    • Januari 15th, 2010

    Ini motor ibaratnya w*ria yah:mrgreen:

  9. kalo ini motor merek e H*N*D* pasti harganya 25jt!hehehehe

  10. Pertamaaxxx…
    Photobucket

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: