Contoh amunisi serbuan motor china…

Menjelang diberlakukannya ACFTA, produsen motor mengaku optimis bisa menghadang agresi motor cina yang kedua.

Boleh lah melihat semangat Freddyanto Basuki, National Sales KMI menjelaskan, rencana kembalinya produk China ke Indonesia tak akan berpengaruh banyak. Konstelasi pasar yang di dominasi merek Jepang belum akan bisa digoyahkan oleh produk motor dari mana pun.

YL200-6B

“Semua berbicara kualitas. Kuncinya ada di konsumen, mereka yang menentukan mau beli yang mana. Konsumen kan sudah tidak bodoh lagi, tahu mana yang terbaik dan tepat baginya. Dengan masuknya mocin justru akan memicu pabrikan yang ada sebelumnya untuk bersaing. Ini justru positif,” papar Freddy kepada KOMPAS.com, Minggu (03/01/10).

Terkait hal tersebut, Herman Guntoro, Regional Manager PT Minerva Motor Indonesia (MMI) menjelaskan, diperlukan usaha ekstra dari mocin untuk bisa bersaing dengan produksi motor Jepang. Tanpa dibekali dengan kualitas, identitas, serta image yang jelas, produk mocin akan ditinggalkan di pasar.

Tapi, kalo saya melihat amunisi yang akan siap untuk melawan dominasi motor jepang di Indonesia, saya pribadi cukup keder juga.

EM250-5A

Scooter-ZX150T-3B

Scooter-ZX150T-3B

dan masih ada sekitar 345 model lainnya. Yup…benar…345 model motor. Bisa anda lihat langsung di sini : www.made-in-china.com. Tinggal pilih, mau yang 4 tak atau 2 tak, diatas 250cc, 200cc, atau 110cc, pokoknya liat sendiri sampe puas. Mblenger…aku…:mrgreen:

Sedangkan yang udah siap2 adalah Prisma Evolution R200.

Mending liat celengan aja dah. Pemenang pertama Thai FHM Girls Next Door 2009.

  1. ada benelli ga mbokdhe,sekarang kan made in china jg to?eh,biasanya sportbike 250cc china berbasis mesin thunder250 to..

  2. celengane kui beneran cewek ra?gek2 jadi2an ngko..

    • aku ra ngerti, mblenger mbuka’i siji2…
      cewek asli rek, duduk koyok gendh*k’ane guspur. (nong poy)

    • guspur
    • Januari 6th, 2010

    Mblo… lek gak salah aku duwe video resmine Thai FHM Girls Next Door 2009… lumayan… gawe bahan… hahahahahahahaaaa…:mrgreen:

    Sniff… sniff…

  3. hmm agresi cina jilid 2 iki barang ecek2 apa berkualitas.
    Btw gambar mbak2e uayu tenan jan. Marahi adem.
    Ra sah nonton celengane sing marahi panas.

    • sabdho guparman
    • Januari 6th, 2010

    jan. . . makin rame aja
    china apa aja ada ,
    dari peniti sampe mobil ada pabriknya

    hehehe . . . celengan lagi

    keep brotherhood,

    salam,

  4. banyak sangat😯

    • kentaro
    • Januari 6th, 2010

    Bentuk’e ono sg apik ono sing aneh:mrgreen:

    @lekdjie
    Basicx tunder lek,tp materialx chinese punya..
    Mochin yg lg hot y cm minerva, n bwt kalangan dirt biker ada Diablo 200X
    Laenx itu kyakx makasih dah..:mrgreen:

    • kentaro
    • Januari 6th, 2010

    Kang jomblo!
    Mbakyune irunge wes di oversize po?
    Kq gde bgt, koyo irung betet!:mrgreen:
    Tp kui asli wadon to? Dudu batangan thailand to?:mrgreen:
    Pisan2 request misa campo n leah dizon yo kang!:mrgreen:

    • fraziel
    • Januari 6th, 2010

    Hadir gan,,
    Coba se taq liat produk made in china
    Celengan made in china ada ndak?:mrgreen:

  5. saya coba perhatikan, websitenya niat banget. seluruh produk china, dipajang disitu. pembelian motor minimal 10 unit. berarti bisa buka dealer tuh, modal cuma 10 unit doang. hehe…

  6. nek aku kapok tuku motor cino… rusak muluuuuuuuuuuu

    • thwuerhouwnguisth
    • Januari 7th, 2010

    mending golek celengan cino…..

      • guspur
      • Januari 7th, 2010

      1,8yuto… gelem po piye?

      Sniff… sniff…

        • Awakku
        • Januari 7th, 2010

        keset po ora ??
        ojo2 wis larang, tapi banjir, suarane “kecipak-kecipak”

        opo tho yo ??😀

  7. lha kok mbahase celengan meneh. neng warung abang sing gedhe kae, mbahase susu.
    wah jan dina kemis wayahe puasa malah akeh godaan

    • penerjemah a.k.a arif rakhman
    • Januari 7th, 2010

    konsumen di Indonesia bisa dibilang menuntut banyak hal dari sebuah produk motor. mungkin para pabrikan mocin bisa menyimak forum-forum diskusi motor di Indonesia biar mereka tahu lebih dalam apa maunya konsumen dan mereka bisa belajar bikin motor yang kurang sempurna dibuat oleh pabrikan tetangga mereka dari Jepang. trus Indonesia kapan dong?

    • mbahe
    • Januari 7th, 2010

    nak kwalitas mongtor2 iku j tetp ky pndahulune, kyoe bakal zzwwuuuuuwuuuulit saingan karo prduk jepun..
    lhawong sapida mongtor cino ki tumpakane pwueeeenak, gampang rusak sisan.
    mengenai model, klo skrg minerva laku lmyn bnyk,krn saat ini g ada prduk jepun dg model oke tp hrg msh trjangkau.
    lha taon ini…byson brojol, cbr brojol, r15 njudhol, opo g kiwir2 tuh produk cina.
    ya”po hyoooo….!!

  8. Serbuan pertama cina ketika mengirimkan 2 utusan ke jawa yang kemudian diperung (potong) Kupingnya lalu disuruh balik ke cina, selanjutnya dibawah kaisar Kubilaikhan san laksamana chengho dikalahkan raden wijaya tatkala muali berdirinya majapahit, serbuan selanjutnya dikalhkan raden mas honda dan pangeran yamaha, dua kesatria asal jepang yang di gembleng di kerawang

  9. yup kalo kualitasnya kayak dulu…..wah hanya booming sesaat deh

    • dian
    • Januari 7th, 2010

    Semoga gak jual tampang doank…

    • Awakku
    • Januari 7th, 2010

    Mocin = Motor Cinta
    hahhhhhhhhh…………

    Lho Mbah Pur ganti avatar tho ?? kodew pisan
    wedhi kualat tha ??

    huaaaaaaaaa

    Avatar kodew ki mesti gara2 Nick mut-mutan (69)

      • Awakku
      • Januari 7th, 2010

      eh salah, sing ngawiti avatar kodew mbokde J.A. yo…….

      • guspur
      • Januari 7th, 2010

      Avatar anyar lg on progress… lg nyari ide.
      Ora wedi kualat, lha wong aku gak melecehkan… cuma mengantisipasi kl ada yg pengen bikin rusuh make alasan avatarku…
      Btw nang ndi ae koen??… kapanane aku nang Sby takgoleki nang cedhak hotel M******t kok gak onok koen???:mrgreen:

      Sniff… sniff…

        • Awakku
        • Januari 7th, 2010

        wis pindah haluan Gan, gak melek bengi maneh, saiki awan2 ae, mbukak lapak ndek Gembong, genteni lapak’e Mbah yut eddy

        huahahahahahaha

  10. Nak MV AGUSTA di tuku wong cino…trus motore di lebokne mrene….gak ndadak mbayar Ppnbm…

    • kentaro
    • Januari 7th, 2010

    Benelli rak sing due wong cino to?
    Lha mbok yo dlebokke kene wae,mgkin isoh payu

  11. New V-ixion facelift resmi beredar!
    http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=271

    • eddy
    • Januari 9th, 2010

    @Jomblo Ati
    Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.
    Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda Sujatmoko (Ayahanda Sdr Jomblo Ati)pada hari Jumat 8 Jan 2010 pukul 15.00.

    Kami sekeluarga turut berduka cita ya Mas.
    Semoga beliau diterima disisiNya.
    Dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan n kesabaran olehNya.
    Amin…

      • Awakku
      • Januari 11th, 2010

      Innalillahi wa inna illahi roji’un

      sing tabah Bro, semoga amal ibadah diterima Allah SWT
      Amin

    • eddy
    • Januari 9th, 2010

    @All
    Maaf teman2,berita diatas saya copy paste dr FB sdr Jomblo Ati.
    Saya tdk bermaksud apa2,saya hanya sdkt menyarankan aja,alangkah baiknya,sekiranya untuk sementara kita tdk membuat komentar/guyonan yg aneh2 ato nggak sopan untuk menghormati pemilik warung yg sedang berduka cita.
    Oke?

    • eddy
    • Januari 9th, 2010

    Lanjut….

  12. Innalillahi wa ina ilaihi rajiun

    semoga amal kebaikan ayahanda mas Arif diterima Allah SWT, di ampuni segala khilaf salahnya
    dan semoga keluarga besar mas Arif diberi ketabahan dan ke sabaran

    TMC, Indomotoblog dan saya sekeluarga turut menyampaikan dukacita sedalam-dalamya

    • kornet
    • Januari 9th, 2010

    Innalillahi wainnailaihi rojiun….
    semoga amal ibadahnya ayahanda mas arif
    diterima dan untuk keluarga yang ditinggalkan
    diberikan ketabahan dan keikhlasan…

    sabar ya bro….

    • fraziel
    • Januari 9th, 2010

    Inalillahi wa inna ilaihi roji’un

    semoga amal kebaikan ayahanda mas Arif diterima Allah SWT, di ampuni segala khilaf salahnya
    dan semoga keluarga besar mas Arif diberi ketabahan dan ke sabaran

    fraziel dan keluarga turut berduka cita😦

  13. Turut berduka,
    Semoga almarhum ayahanda dilapangkandan diterangi alam kuburnya, diringankan hitungan akhiratnya, dan mendapat tempat di sisi Allah SWT. Amiiin!

  14. Idem sama mbah eddy,pak taufik dan bung nadi..smg ditrima sgala amal ibadah beliau dan diberi kesabaran bg yg ditinggalkan.

    Maaf mas,agak telat..

    • mbahe
    • Januari 10th, 2010

    allahummagfir lahu..
    warhamhu..
    wa’afihi..wa’fu ‘anhu.
    allahummaj’al qabrahu raudlotan min riyadlil jinan…
    Amiin…!!!

    • kentaro
    • Januari 10th, 2010

    Inalillahi wa ina ilaihi roji un
    Turut berduka cita bro
    Smg amal ibdahx diterima disisiNya
    N smg keluarga yg ditinggalkan diberi ktabahan, kekuatan,n keikhlasan
    Amin ya robal alamin

    • yahonsuwakanja
    • Januari 11th, 2010

    Semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya.
    Dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan n kesabaran olehNya.
    Amin

  15. Turut berduka cita ya buk de……

    • thwuerhouwnguisth
    • Januari 12th, 2010

    turut berduka cita ya mbokdhe JA…..
    semoga yang terbaik Tuhan berikan bg mbokdhe JA dan keluarga……… Gbu

    • arie slight
    • Januari 16th, 2010

    Innalillahi wa ina ilaihi rojiun
    turut berduka cita Bro… dunia kehilangan orang2 yang banyak berkorban di jalan Allah seperti Ayahanda situ.. mudah2an Bro Arif bisa tabah dan melanjutkan amalan Ayahanda kedepannya..

  16. pict teratas kayak motor keluaran VIAR namanya… waduwh lali kakean mangan brutu ki…

  17. innalillahi wa ina illaihi rojiun,
    yang sabar ya

  18. terima kasih semuanya atas doanya yang tulus. semoga amal ibadah bro semua mendapatkan balasan yang jauh lebih baik. amiin.

    • pemain baru
    • Januari 19th, 2010

    allahummagfir lahu..
    warhamhu..
    wa’afihi..wa’fu ‘anhu.
    allahummaj’al qabrahu raudlotan min riyadlil jinan…
    Amiin…!!!

    • beng2 lg
    • Januari 23rd, 2010

    Mantap celengan na,
    di mana2 ada celengan,🙂

    • beng2 lg
    • Januari 23rd, 2010

    Moga amal ibadahnya di terima Allah swt,
    amin…
    Sbar ya maz,

    • beng2 lg
    • Januari 23rd, 2010

    Yah terlambat kbar deh…
    Maap maz,td ga bc ke atas koment na,delet ja koment beng2 yg ga pd tempatnya itu…

    Skali lg turut berduka cita ya maz,
    ibu beng2 jg dah meninggal dunia pd tgl 29 des yg lalu di RS…😥

  19. Hello to all, it’s really a good for me to pay a visit this site, it consists of
    precious Information.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: