benny tobat

guru : mengapa kamu terlambat masuk kelas, hah?
benny : anu, pak.. maaf..
guru : kemarin alasan ada pawai sepeda hias, kemarin lusa bilang karena ada parade dokar. sekarang mau alasan apa lagi?
benny : anu pak, rantai motor saya putus
guru : memang motor kamu apa?
benny : mio j pak..

**sawat sandal becak**

rps20130112_223219_285

About these ads
  1. huahaha, jancukkkk..

  2. ngggateli

  3. wah, benny

  4. ahahahahahhahaha….
    sama sapa tuh om benny?

  5. itu jangan lupa cuci tangan trus dibasuh sama antiseptik :mrgreen:

  6. wkwkwkwkwkkwkwkwk

  7. sogokannya gula sachet…

  8. OBAT PALING MANJUR

    Di daerah Kenjeran Surabaya, ada klinik yg bernama “TONG PES”. Disitu
    tertulis, siapa saja yang berobat disitu dan tidak sembuh, maka ongkos
    berobatnya akan diganti lima kali lipat, asyik.

    Tiap hari klinik tersebut selalu rame, karena slogannya yang
    provokatif. Tapi ya begitu, memang terbukti, setiap pasien yg kesitu
    selalu sembuh. Belum pernah ada komplain dari pasien yg tidak sembuh.

    Pada suatu hari ada orang yang namanya Bojel, iseng iseng, ingin
    supaya klinik tersebut tidak bisa menyembuhkan penyakitnya dan uangnya
    kembali 5 x lipat.
    Dia mengarang penyakit yang kira kira aneh, yang orang belum pernah
    mendengarnya.

    “Bib, aku ini kok punya penyakit aneh y ?”, curhat Bojel ke tabib TONG PES.
    “Penyakit apa cak ?”, tanya tabib.
    “Ini bib, aku tiap kali makan kok ga’ merasa apa2. Pedes, asin,
    manis, ga’ terasa sama sekali”
    “Owalah,, ini penyakit yang gampang disembuhkan. Mei Lin, tolong
    ambilin obat no. 7.”

    “Ini mas, obatnya sampeyan minum sekarang. Ada perubahan atau tidak?”
    “(Asik….aku pura2 ga’ merasakan apa apa biar uanhna kembali)”, kata
    Bojel dalam hati.
    Setelah diminum ….. Keceplosan dari mulutnya … “ASEM!!! ….ini
    bukan obat, tapi tai ayam !!.”
    “Wah, berarti sudah sembuh …, bisa ngrasain tai ayam sgala.”, kata tabib.

    Akhirnya Bojel pulang sambil menggerutu berkepanjangan. ….

      • debu biru
      • Januari 30th, 2013

      wong suroboyo gak iso lah misuh Asemmm..paling2 lgsg muni
      Cuuuuuuuuk !!! matamu ngekeki obat gak ndelok2 !! :mrgreen:

      • jiancuk iki sopo tho? iki rahmad opo johna?
        hayo ngaku… :lol:

  9. Minggu depannya, Bojel iseng lagi, pingin berobat ke klinik TONG PES.
    Mudah-mudahan sekarang tidak APES.

    “Bib, aku punya penyakit aneh.”
    “Apa itu ?.”
    “Begini bib. Aku akhir2 ini kok gampang lupa. Baru 5 menit omong2an,
    udah lupa yang diomongin.”
    “Walah…gampang itu.”
    “(Waduh, kog ngomong gampang lagi?)”, kata Bojel membatin.

    “Mei Lin, tolong ambilin obat no. 7″, kata tabib
    “Wah….ngga mau bib, nkalau obat no. 7.”
    “Loh kenapa?.”
    “Itu bukan obat, tapi tai ayam.”
    “Lah itu sampeyan ingat. Berarti penyakit sampeyan udah sembuh”

    “Udah …. bib, aku kapok ga’ mau brobat lagi. Setiap kesini
    disuguhin tai ayam.”

    Tabib tertawa cekikikan

  10. wkwkwkwk…lucu2..sip..:)

    • xsal
    • Januari 30th, 2013

    ahahihihi…

    • Adhitya Ramadian
    • Januari 31st, 2013

    nguapleki

    • Adhitya Ramadian
    • Januari 31st, 2013

    sing ngene iki suroboyoan, campur ding hahaha

    http://ramboeistblast.wordpress.com/2013/01/23/obrolan-hamba-sahaya/

  11. Kisah yang sangat menyeramkan dan mengerikan ini terjadi pada seorang staff laki-laki yang bekerja di lantai 12 Graha Elnusa Jl TB Simatupang Jak-Sel. Suatu malam (hari kamis malam jumat) beliau bekerja lembur dan terpaksa pulang agak larut malam sekitar jam 21:00 malam sendirian.

    Sampai di depan lift, dia pun tekan tombol untuk turun. Kemudian pintu lift terbuka tanpa ada siapa-siapa didalamnya. Dia masuk dan menekan tombol ‘B1′ untuk menuju Basement.

    Tetapi entah kenapa lift ini bukannya turun melainkan terus naik keatas. Lift berjalan terus hingga sampai ke lantai 16, berhenti dan terbuka. Ketika pintu lift terbuka, ada seorang wanita cantik jelita dan menawan sekali tersenyum manis dan masuk ke lift.

    Si Staff laki-laki tersebut merasa heran…..karena dia merasa tidak pernah melihat perempuan tersebut selama dia bekerja di gedung tersebut. Perempuan tersebut masuk dan berdiri di belakangnya. Sesaat kemudian tercium wangi bunga melati, maka Diapun bertanya-tanya dalam hatinya …siapa perempuan tersebut, dan kenapa sudah malam begini belum pulang kerumahnya, mau disapa terasa malu, jadi masing-masing saling terdiam.

    Dalam suasana hening dan sunyi itu, lift turun perlahan tingkat demi tingkat. Tapi ketika sampai pada lantai 10, tiba-tiba lampu lift padam dan lift berhenti. Seketika itu dia mencium aroma bau yang teramat busuk, yang mengganggu hidungnya.

    Dan bulu romanya tiba-tiba merinding. Dia pun langsung berkeringat dingin dan ……. sebisa-bisanya membaca ayat-ayat suci yang terlintas dikepalanya sambil memberanikan diri dan perlahan-lahan menoleh kebelakang setelah lampu lift menyala. Dan apa yang …..dilihat….? Tiba-tiba saja, perempuan yang berada dibelakangnya tertawa malu…dan berkata:

    “Maaf ya Mas’, saya kentut ..”

    • xsal
    • Februari 3rd, 2013

    ahahihihi…. lagi…lagi… lagi…

  12. aaseli

    :P

  13. wkwk :D
    benny : anu pak, rantai motor saya
    putus
    guru : memang motor kamu apa?
    benny : mio j pak..

  14. yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

    • ali ji
    • April 13th, 2013

    hhh
    Benny..benny..
    parah ente..!!!

    • antografull
    • April 17th, 2013

    wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 280 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: