Mengapa klub/komunitas motor lambangnya beringas?

Hi bra! (Hi bro udah dipatenin ama yamaha :D)
Harimau-dan-SerigalaDalam perjalanan momotoran sering jumpa anggota komunitas motor tertentu yang berlambang sangar, kadang gambar tengkorak (mbuh maksude opo), gambar maung, gambar waung, mbak sri (serigala), uler dan gambar-gambar sangar lainnya?
Apa hubungannya brotherhood atau kekeluargaan yang katanya dianut oleh klub motor dengan lambangnya yang beringas? Di otak saya yang rada lemot ini agak sulit juga menarik hubungannya. Anyone care to explain?
trio macanKemarin sepanjang margonda sampai pulogadung terngiang-ngiang berpapasan pengendara dengan jaket/vest bergambar tengkorak berdarah-darah, berstiker dan berpeneng. Entah apa artinya tengkorak berdarah-darah tersebut dengan misi atau visi komunitasnya.
Angan-angan saya kalau nantinya saya mendirikan komunitas motor yang berperikemotoran dan perikejalanan, saya akan bikin lambang pemandangan, di sisi kiri kanan saya kasih padi dan kapas biar kesannya cinta alam, kekeluargaan dan senang pemandangan indah gitu hehe..

*just saying. no hard feelings.

foto : mydunialagu.blogspot.com, kisahkisah.com

About these ads
  1. pertamax

    • lekdjie
    • Desember 27th, 2012

    Apalagi yg gunung kembar um..xixixi,cucoklah kalo panggilane hai bra..vote buat yg 36b ya

      • Bjl
      • Desember 27th, 2012

      yoih.. yang trio macan yah? berarti 3 kali gunung kembar. halaaah..

  2. iyah betul,
    keliatannya serem gitu -__-

      • Bjl
      • Desember 27th, 2012

      hmmm… nice marketing tactics mbak. gak pake link rese-rese tapi rajin komen. kasih nama cewek, klik, dan voilaaa…
      andai benar wanita, mau donk kenalan :)

  3. jan**kkk.. ketinggalan ngleteki lumut nyong… asemb..

  4. pertamax sejak bertahun tahun

  5. horeeeeeeeeeeeee, lumutnya dikerokin, cieeeeeeeee :mrgreen:

    • Adhitya Ramadian
    • Desember 27th, 2012

    syalnya pun bergambar terngkorak, apakah mereka siap menjadi tengkorak?? alias mati???

      • Bjl
      • Desember 27th, 2012

      hmmm.. jadi kepikiran ide yah
      maybe biar sekalian serem pake gambar pocong, genderuwo, banaspati gitu kali ya :)

  6. mungkin biar sangar di jalan.
    padahal di rumah jd member ISTI :D

  7. salim sma jomblo

    • TDF
    • Desember 27th, 2012

    biar sangar, secara tidak langsung bilang yang lain “minggir” :mrgreen:

      • Bjl
      • Desember 27th, 2012

      kan gambarnya di punggung kang? :mrgreen:

  8. sendiko gusti…

  9. komen maning akh.. sopo ngerti entuk cangkir sakopine

    • jape methe
    • Desember 28th, 2012

    wah iya baru sadar, kayak grup band metal namanya saja sangar2 terlalu mainstream, lebih baik kangen band..oot

    • damhar
    • Desember 28th, 2012

    yo gambar sangar lah, namanya juga kumpulan para laki-laki

    kalo pake gambar kasur ntar dikira klub germo,,
    kalo pake gambar bunga ntar dikiro anggota SAS, sinoman Arek Suroboyo,,
    kalo pake gambar petir, ntar dikira outsourcinge PLN, Pelayanan Tanpa Suap, josssss !!!!

  10. biar sangar macam hells angel di america ….padahal motornya sih bebek 100 cc :lol:

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  11. absen ae lah…

    • james
    • Januari 2nd, 2013

    mirip2 ama situasi pas PDIP moncong putih dirilis…banyak sekali anak muda yg jadi simpatisan pdip…dalam hati mikir, kalo lambang PDIP bukannya banteng (sangar), tapi bunga melati misalnya, masihkah anak muda berduyun2 jadi simpatisan? gw rasa ga bakal…

    • menurutku sih beda ya, kalo bantengnya PDIP kan dari sila keempat pancasila
      ada artinya gitu :)

  12. padi dan kapas..
    gak terpikir itu :mrgreen:

    • motornya yamaha R6 semua, lambangnya padi dan kapas
      tetep keren kan?
      kalo lambangnya sangar artinya…. :mrgreen:

    • jtxtop
    • Januari 3rd, 2013

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  13. Biar kelihatan sangar, gagah, macho…medeni uwong.

  14. ya biar kelihatan sangar. Kalau logonya palu sama arit kan dikira PKI oom :D
    (asal ngomong.coM)

    • hahaha…
      tapi sayang sekali yah, palu dan arit yang sebenarnya alat kerja buat cari nafkah jadi berbelok artinya

    • murator
    • Januari 5th, 2013

    gambare sangar2 disuntik tulung2….wkwkwkwk…

  15. biar gak ngantuk waktu riding kalo inget yang serem2 itu om bjl…salam kenal…

  16. biar gak ngantuk waktu riding kalo inget yang serem2 itu om bjl…hehehe..salam kenal…

    • kalo mau gak ngantuk ya dikasi gambar trio macan itu aja :D

  17. kok jarang bikin artikel mas, padahal seneng banget lho ma artikel 2 sampeyan

    • sampeyan rumahnya mana? sini saya kirimi kopi mau gak hehe..

  18. Biar dianggap serius masbro…

  19. jadi gini mas, kbtulan sy ikut klub, dan kbtulan klub saya lambangnya tengkorak.
    menurut sesepuh klub, makna dr logo tengkorak itu supaya mengingatkan kita dgn kematian, n di jalan itu berbahaya n bs bikin mati orang, jd dgn logo klub tengkorak, secara tdk langsung bikin kita diperingatkan supaya hati2 d jalan, jgn sampe tinggal tengkorak aja.
    ini cerita klubku, mana cerita klubmu?

    • joss.. laik dis gan..
      oke gambar tengkorak solved. gambar lain?

    • Nelvian
    • Januari 14th, 2013

    The Bandidos

    Unyuh unyuh loh :mrgreen:

    • unyu-unyu tapi sangar beneran tuh.. :mrgreen:

    • andhika
    • Januari 18th, 2013

    Yang jelas kelakuan mereka sama saja.
    Saya muak dengan yang namanya klub.

    Coba saja riding arah jogja sabtu. Anda akan tahu kelakuan mereka seperti apa.

    Pernah juga saya komen ke byonic……
    Ga ada yang jawab.

  20. kui ono gruop jenenge sangar… tp lambange unyu2… jajal bukaen bf eh fb-mu… :mrgreen:

  21. buat jaket

  1. Mei 21st, 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 283 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: